Chapter 320

19 2 0
                                    


“Baiklah, Ellem?” tanya Tedry.

Aku mengangguk.

“Tugas jaga kru logging hari ini,” ujarnya berbincang. Bocah laki-laki kurus berambut gelap itu sedang duduk di kasurnya, mengenakan sepatu bot.

Saya mengangguk lagi.

“Sudah hampir seminggu sejak kita ditempatkan di sini, Ellem, dan aku bersumpah demi Vritra, kurasa aku belum pernah mendengarmu mengucapkan lebih dari tiga kata. Mengapa demikian?" Alacryan itu memandang dengan satu alis tebal terangkat.

Saya hanya mengangkat bahu.

Tedry mempromosikan. “Kau tahu, itu ciptaan aku menyukaimu, Ellem. Anda tidak menyela saya ketika saya sedang menceritakan kisah yang bagus. ”

Rolluf berbaur dari tempat tidurnya. “Tak ada orang yang pernah menyela kamu menceritakan sebuah cerita yang bagus, Ted, karena kamu belum pernah menceritakannya!”

Tedry berhenti ketika dia memakai sepatu botnya yang lain dan melemparkan alas kaki yang berat itu ke arah Rolluf, memukulnya tepat di antara kedua kakinya. Rolluf merasakan kesakitan dan mencoba bangkit dari tempat tidurnya tetapi terangkut di selimutnya. Bocah Alacryan yang bertubuh besar itu terjatuh ke tanah, mengutuk kematian bayi yang ringan itu.

Tedry tertawa histeris sementara Rolluf menggerutu dan melepaskan diri dari selimutnya.

Saya sudah mengenakan seragam biru dan perak yang disediakan. Saya selalu memastikan untuk bangun dan berpakaian sebelum yang lain, dengan rambut saya diikat di bagian belakang kepala, menyamarkan panjangnya. Awalnya terasa mudah, untuk berpura-pura menjadi anak laki-laki, tetapi semakin lama saya tinggal di Eidelholm, semakin sulit jadinya.

“Ayolah, bodoh,” kataku, membuat suaraku lebih dalam. “Kita akan terlambat untuk sarapan. ”

***

Setelah Tessia ditangkap, aku berpikir untuk menggunakan medali itu untuk kembali ke tempat suci. Mungkin itu semua orang, terutama Tessia, suruh aku melakukannya. Lalu aku membayangkan melangkah keluar dari portal, penuh harap semua orang berubah menjadi kebingungan ketika Tessia tidak muncul. Saya membayangkan ekspresi wajah mereka ketika saya menjelaskan bahwa Tessia telah ditangkap untuk menyelamatkan saya.dan bahwa saya telah melarikan diri.

Kemudian, tentu saja, mereka semua akan memberitahuku bahwa itu bukan salahku, bahwa aku tidak bisa berbuat apa-apa, bahwa mereka mengerti dan senang aku masih hidup. Mereka akan baik hati... seperti biasanya. Mereka akan merasa kasihan padaku, kasihan aku.

Mereka akan memperlakukan saya seperti anak kecil.

Aku tidak punya rencana, awalnya tidak, tapi aku tahu aku tidak bisa kembali ke rencana itu. Aku bertemu Tessia setelah dia kembali tanpa kakakku. Aku berada di sisi lain saat itu, tapi sekarang aku tahu betapa Tessia sangat terluka, betapa sedihnya dan tak berdayanya perasaannya.

TIDAK. Aku tidak bisa kembali ke tempat suci tanpa setidaknya berusaha membantu Tessia. Bagaimanapun, akulah yang membiarkan dia tertangkap. Seharusnya aku pergi bersama Albold saja, tapi aku malah tetap mencoba dan berperan sebagai pahlawan.

Dia sahabatku, dan dia ditangkap karena aku. Jika aku hanya fokus pada para tahanan, seperti yang diperingatkan Rinia, aku tidak akan disandera oleh Elijah, aku mengakuinya dalam hati. Setidaknya aku harus mencoba...

Eidelholm lebih sibuk daripada sarang semut yang ditendang selama beberapa hari setelah penyerangan kami. Menggunakan fase pertama dari keinginan binatang buasku, aku memata-matai dari balik pepohonan, berhati-hati terhadap siapa pun yang kulihat menggunakan mana di sekitar kota, karena tidak ada cara untuk mengetahui apakah mereka dapat melihat sesuatu dari jauh.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang