Chapter 321

22 2 0
                                    


ARTHUR POV

Rasanya pendakian ini memakan waktu lama. Begitu banyak hal yang telah terjadi dalam tiga zona sehingga, ketika tempat suci terlihat di sisi portal lain, saya hanya bisa tersenyum lega.

Meskipun aku akan kembali ke benua yang dikuasai Agrona, pada saat ini, segalanya lebih baik daripada gurun pengasingan.

“Kami benar-benar berhasil,” bisik Caera dengan senyum gemetar saat kami melihat.

Kami berdua dengan cepat mengumpulkan barang-barang kami. Saya menyimpannya di rune dimensi saya ketika rasa geli menyebar dari lengan kanan saya.

'Apa itu tadi?' Regis bertanya.

Aku menatap tanda rumit yang diukir di bagian bawah lenganku. Saya tidak yakin.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Mata merah Caera dipenuhi kekhawatiran saat dia berdiri di dekat portal.

"Ya . '' Meremas barang-barang langka kami yang terakhir, saya kembali menuju portal untuk berdiri di sebelahnya.

Saya melihat sekeliling untuk terakhir kalinya, menyadari bahwa saya mungkin tidak akan pernah melihat Tiga Langkah lagi. Dialah satu-satunya alasan pendakian ini benar-benar berharga. Ajarannya dan peningkatan pada Langkah Dewa yang saya buat dengan bimbingannya lebih berharga bagi saya daripada gabungan semua harta Paruh Tombak.

Sambil menghela nafas, aku kembali ke portal yang bersinar. Ayo pergi dari sini .

Caera meraih lengan bajuku saat kami melangkah maju, meskipun kami berdua memiliki simulet, hanya untuk memastikan kami tidak terpisah.

Langkah singkat kami melewati portal yang berkilauan itu terasa antiklimaks. Interior putih berkilau di ruangan kecil itu menyambut kami dengan kehangatan yang hampir tidak nyaman setelah berhari-hari mengalami cuaca di bawah suhu beku. Ada bau steril di ruangan itu, seolah baru saja dibersihkan.

Sebuah kolam bundar mendominasi bagian tengah ruangan dan tempat tidur putih rendah bersandar pada salah satu dinding. Melewati tempat tidur, ada pintu tertutup yang tidak diragukan lagi akan menuju lebih dalam melalui Relictomb. Namun, fitur utama ruangan itu adalah portal kedua yang menempati sebagian besar dinding di sebelah kiri saya.

Meskipun terdistorsi dari pergerakan jendela portal seperti udara, aku bisa melihat Relictomb tingkat kedua di sisi lain, lantai tempat Caera dan aku memulai, di samping Granbehl.

Ada sejumlah besar sosok bergerak yang berkumpul di alun-alun di luar portal, tapi perhatianku kembali mengingatkan pada lengan kananku, di dimensi mana rune yang terbakar di kulitku seperti besi panas.

Peninggalan yang pernah mati yang saya peroleh dari lelaki tua yang mengajar di Akademi Stormcove secara praktis melompat dari dimensi rune ke tangan saya. Permukaannya yang putih keruh terlihat bersinar dan memancarkan filamen eter.

'Apa-apaan ini?' Regis berseru, merangkum reaksiku sendiri juga.

“Gray… ada yang tidak beres,” kata Caera, suaranya terdengar dari portal yang mengarah ke luar.

Tapi mataku terpaku pada kristal bercahaya di tanganku. Sulur-sulur ungu melingkari lenganku, dan aku merasakan tekanan... tarikan terus-menerus dari relik itu.

“Tunggu sebentar,” gumamku tanpa sadar saat perasaan itu semakin kuat.

Suara Caera membawa sedikit kepanikan saat dia berkata, “Tidak, sungguh, Gray, menurutku itu adalah—”

Menjangkau dengan ether milikku sendiri, aku memeriksa relik itu, menyebabkan sulur energi ungu yang tak terhitung jumlahnya terjalin dengan milikku. Penglihatanku kabur kecuali kristalnya.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang