Chapter 478 : Ji Ae

0 0 0
                                    

TESSIA ERALITH POV

Saat portal itu menelan kami, pikiran terakhirku adalah kekecewaan. Untuk sesaat, rasanya sangat menyenangkan melihat Arthur, tetapi perasaan itu hancur bersama struktur batu tubuh golemnya.

Ruang dan waktu terbalik, terentang dan terbalik oleh portal saat menyeret kami menjauh, dan kemudian...

Dan kemudian aku dikelilingi oleh ketiadaan. Kekosongan total. Kekosongan di setiap arah.

Dan aku sendirian.

Aku sendirian.

Aku tidak bisa merasakan Cecilia atau mendengar pikirannya. Aku juga tidak bisa merasakan tubuh yang kumiliki bersamanya.

Dengan ragu-ragu, aku mencoba mengucapkan namanya, tetapi tidak ada suara yang keluar. Aku tidak punya jari tangan atau kaki untuk bergerak, tidak ada leher untuk menoleh ke kiri atau kanan.

Lalu, seolah-olah saya baru saja keluar dari kabut hitam pekat, ruang angkasa muncul di hadapan saya.

Aku menatap Cecilia di seberang lantai yang terbuat dari kaca hitam. Bukan Cecilia di tubuhku, tetapi cara dia membayangkan dirinya di kepalanya, sosok atletis dan feminin dengan kulit berwarna krem ​​dan rambut cokelat kusam yang diikat ekor kuda. Di luar keanehan saat menatapnya dengan cara yang sebelumnya hanya kulihat dalam pikiran, ada hal lain yang salah. Dia datar, seperti pantulan dirinya di cermin gelap, dan dia sangat diam, hanya membuat gerakan tersentak-sentak yang tidak wajar sesekali.

"Apa yang terjadi?" tanyaku, dan suaraku terdengar terdistorsi dan aneh di telingaku sendiri.

Di seberangku, wajah Cecilia menegang. "Seharusnya aku tahu kau akan menyerangku begitu kau punya kesempatan." Suaranya bergema dengan nada bermusuhan di dalam pikiranku.

Aku menggelengkan kepala. Aku tidak benar-benar menyembunyikan fakta itu. Apa pun delusi atau alasan yang kau miliki untuk bertindak seperti itu, itu juga berlaku untukku. Tapi itu tidak penting sekarang, bukan? Lihat sekeliling kita. Di mana kita?

"Mungkin ini berkah tersembunyi. Saat aku lolos dari ini, apa pun itu, aku akan meninggalkanmu di sini." Dalam bingkai fotonya, tangan Cecilia terangkat, dan tampak seolah-olah dia sedang mendorong permukaan kaca datar.

Meski indraku tak bisa mendengar, sarafku masih bergejolak di sekujur tubuhku saat aku memikirkan implikasi penuh dari apa yang dialami Cecilia dan aku. Kami telah jatuh melalui portal dan dipindahkan ke suatu tempat, tetapi lebih dari itu, kami entah bagaimana telah terpisah satu sama lain dan terpenjara. Bagaimana Arthur mampu melakukan ini?

"Oh, Vritra, bawa aku," Cecilia mengumpat, membiarkan tangannya terkulai. "Aku tidak percaya aku jatuh ke dalam perangkapnya. Aku... Agrona pasti akan marah besar. Bukan saja aku tidak menaatinya, tapi aku juga gagal."

Aku merasa diriku mengerutkan kening dengan cara yang dingin dan kaku. Tentunya kau lebih marah pada Arthur karena menjebakmu daripada kau takut pada Agrona?

Ketika Cecilia menatapku dari seberang kekosongan, aku bisa melihat bahwa aku salah. Emosinya terasa jauh dan suram, tetapi ekspresi di wajahnya mudah dibaca. 'Kau tidak mengerti. Dia mulai kehilangan kesabaran padaku. Aku merasakannya. Dan aku takut...dia akan melakukan sesuatu pada Nico untuk menghukumku.' Dia menoleh ke kiri dan kanan, ke atas dan ke bawah sambil mencari jalan keluar di penjaranya. 'Aku harus melarikan diri dari tempat ini.'

Pikiran Cecilia membuatku terdiam, dan aku harus berhati-hati untuk tidak mengirimkan pikiran apa pun kepadanya. Aku takut, dan aku juga ingin melarikan diri, tetapi... Arthur telah melakukan ini dengan sengaja, mengetahui bahwa Cecilia dan aku akan terjebak di sini.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang