Kebisingan dan kekacauan pertempuran memenuhi Indraku saat aku memperhatikan setiap rekanku dengan cermat. Jeritan kesakitan muncul dari gerombolan monster yang berlarian, sementara Boo menyuarakan kemarahan pertempurannya dalam raungan yang mengguncang mana yang membentuk platform ini. Mica dan Lyra berteriak satu sama lain secara bergantian saat mereka bekerja berdampingan untuk menahan gelombang tersebut.
Meskipun Ellie sendiri pendiam, dialah yang paling berisik.
Tiga ledakan menggemparkan platform kecil saat Ellie melompat mundur, menjauh dari cakar tajam monster berlengan tiga. Penyerangnya, dan tiga manifestasi aneh lainnya yang baru berada di tengah peron, menghilang dalam kilatan cahaya putih. Saat cahaya memudar, Boo berdiri di antara dia dan sumber ledakan.
Itu terjadi begitu cepat sehingga aku harus mengingatnya kembali, kali ini lebih lambat dan lebih disengaja. Saat dia menghindar ke dalam, menjauh dari tepian, dia telah menjatuhkan tiga bola mana yang bersinar lembut. Sambil dibuka, dia kemudian segera mengirimkan denyut mana melalui tambatan yang menghubungkannya ke bola, menyebabkan bola tersebut meletus satu demi satu. Kekuatan yang terkandung di dalamnya sudah cukup untuk membersihkan sudut platform dari musuh.
Dalam nafas yang hampir sama, dia mengirimkan riak mana ke udara ke Boo. Saya mengenali ini sebagai pemicu perintahnya untuk berteleportasi. Seperti yang Mica katakan dengan benar, mengandalkan ledakan emosi untuk memicu transmisi pembawa penjaga bukanlah strategi pertempuran yang efektif, jadi Ellie telah melatih kendalinya selama beberapa putaran terakhir. Atas perintah tersebut, Boo menghilang dari belakangnya dan muncul kembali di depannya, melindunginya dari kekuatan tertentu.
Ini terjadi dalam waktu kurang dari satu detik. Namun Ellie tidak berhenti sejenak untuk mengatur napas, karena setiap monster yang kami bunuh langsung digantikan oleh monster lain dalam siklus sihir dan perintah yang tak ada habisnya.
Palu besar Mica berputar dengan anggun seperti pemukul tongkat, menghancurkan sekelompok musuh sekaligus. Aku bisa merasakan gaya gravitasi palu bahkan dari seberang platform saat ia menarik monster ke jalurnya hanya untuk menghancurkan mereka beberapa saat kemudian. Dengan Realmheart aktif, saya dapat melihat dan merasakan tindakan penyeimbangan penggunaan mana yang cermat, dengan Mica secara aktif terlibat dalam Rotasi Mana sekaligus memastikan efisiensi setiap mantra yang dia gunakan.
Meskipun Rotasi Mana berperan penting dalam memutuskan ikatan pada intinya, sulit baginya untuk berlatih atau memanfaatkannya. Namun, semua pertarungan ini telah terbukti menjadi tempat latihan yang sempurna. Hanya dalam waktu singkat kami berlatih di zona ini, kemampuan menghemat mana telah meningkat beberapa kali lipat.
Perisai angin hampa muncul dan menghilang dalam kilatan seperti kilat hitam, menangkal segala kengerian yang merayap cukup lama hingga paku batu, panah mana, atau pukulan palu menjatuhkannya. Sebagai seorang punggawa, Lyra belum dilatih dalam satu peran spesifik seperti prajurit pada umumnya, tapi dia adalah seorang Perisai alami. Kemampuannya membutuhkan waktu untuk muncul, tetapi saya melihatnya dengan lebih jelas seiring dengan peningkatan kerja sama timnya dengan yang lain. Tapi dia tidak membatasi dirinya pada mantra pertahanan saja: sabit pemotong mana atribut udara dan semburan kekuatan sonik terbang keluar darinya secara berurutan. Tampaknya dia hampir tidak membidik sama sekali, namun setiap serangannya menemui sasarannya.
Regis melesat bolak-balik melintasi platform, melaju seperti irisan melewati kumpulan monster mana pun yang bertahan lebih dari beberapa detik, tapi seperti aku, dia menahan kekuatan penuhnya. Dia bertindak sebagai penyelamat, mencegah yang lain kewalahan sebagai garis depan sementara aku mempelajari kemajuan mereka.
Saat aku melihat bayangan serigala berkeliaran di luar lengkungan palu Mica, dia tiba-tiba berputar, mengibaskan ekornya seperti cambuk. Nyala api di surainya menjalar sepanjang tulang punggungnya hingga ke ekor, berkobar seperti obor, dan kilatan api etherik membelah dua monster yang melompat ke arah Boo, membuat mereka terkapar. Boo, pada gilirannya, menerkam, mencabik-cabik mereka.