ALDIR POVBentuk familiar dari kastil terbang Dicathen perlahan mulai terlihat melalui awan gelap yang menjulang tinggi di atas Beast Glades. Kastil itu tampak dingin dan mati, tidak lagi menjadi pusat Dewan Dicathen yang aktif.
Salah satu teluk besar yang memungkinkan masuk dan keluarnya penerbangan telah dihancurkan. Aku masuk ke arah itu, melewati lapisan tipis mana yang mengandung atmosfer kastil sebelum berhenti tepat di luar kastil itu sendiri. Pintunya telah hancur ke dalam, dan lantai di luarnya dipenuhi mayat.
Mendarat di antara mereka, aku menendang tubuh seorang pria berarmor untuk menampilkan bagian cuirassnya yang terpotong. Rune menandai kulit di sepanjang tulang punggung, yang sedikit kebiruan dan dilapisi lapisan es.
Kastil itu sunyi. Tidak ada suara pertempuran yang terjadi di aula, tidak ada teriakan perintah atau teriakan kematian. Dari perkenalan, saya hanya bisa mendeteksi tiga tanda mana di dalam struktur. Rupanya semua orang sudah mati.
Sama-sama baik. Akan ada lebih sedikit gangguan terhadap apa yang akan terjadi.
Sederet mayat menjaga lorong yang kuambil saat aku mengikuti tanda tangan mana. Tubuh mereka telah tertimpa lantai seolah-olah terkena beban yang sangat berat.
Di tangga menuju ke lantai berikutnya, beberapa Alacryan lagi terbungkus di tangga, senjata mereka tertanam di tubuh masing-masing, wajah mereka membeku dalam topeng teror.
Itu hampir sama ketika aku terus bergerak melalui kastil menuju tiga tanda mana, milikku yang dengan hati-hati ditekan. Namun, alih-alih menyelidiki mayat demi mayat, aku malah mempertimbangkan tujuanku di sini. Meski punya waktu seharian untuk berpikir selagi aku terbang di atas Beast Glades untuk mencari, aku masih belum bisa mengambil keputusan.
Akankah aku bertindak sebagai prajurit, melakukan apa yang diperintahkan tuanku? Hal lain yang dilakukan akan membahayakan seluruh Klan Thyestes, tapi kemudian, aku tahu Indrath mengirimku untuk alasan itu.
Sebuah tes. Kesetiaan, bukan keterampilan. Anggota klanku yang lainlah yang menerima uji coba itu.
Langkahku semakin pelan saat aku mendekati buruanku. Suara mereka terdengar keluar dari ruang Dewan, masih terengah-engah karena kegembiraan pertempuran.
“—Bisa, tapi aku tidak yakin itu layak untuk dipertahankan.”
“Saya tetap mengatakan kita harus menghancurkan kontrol portal dan pergi begitu saja.”
“Mungkin saja, tapi tidak bisa dibatalkan, Aya. Kita mungkin akan lebih merugikan masa depan Dicathen dibandingkan pasukan Alacryan.”
“Mika selalu suka di sini! Mengapa keluarga Lance tidak membangun toko di kastil? Jika Scythe kembali, kami akan menghajarnya.”
Aku melangkah ke ambang pintu, memeriksa para wanita. Selain terlihat lelah berperang dan tangguh karena bersembunyi, mereka tidak tampak terluka. Rambut putih Varay Aurae telah dipotong pendek, dipotong dengan gaya militer, hanya menonjolkan keseriusannya. Dia bersandar di dinding seberang ruangan, matanya tertunduk.
Mica Earthborn tampak sama sekali tidak berubah sejak dia mengabdi padaku, menyeringai seperti anak kecil bahkan ketika berlumuran darah musuh-musuhnya. Palu besarnya yang tidak berguna terletak di sampingnya.
Peri itu, Aya, sebaliknya, tampak seperti hantu dari masa lalunya. Matanya gelap dan cekung, kulitnya pucat, dan setiap otot di tubuhnya tampak tegang. Tatapannya tertuju pada tubuh yang terpuruk di kursi di sudut. Dilihat dari tampangnya, dia telah disiksa dengan kejam sebelum kematiannya.
“Itu tidak perlu,” kataku sebelum salah satu dari mereka memperhatikanku.
Ketiga Lance itu melompat, senjata di tangan dan sihir berputar-putar di sekitar mereka. Wajah mereka pucat pasi, dan mantra mereka menggeliat dan hampir hilang saat kepanikan membuyarkan fokus mereka. Meskipun mereka adalah prajurit Dicathen yang paling kuat, mereka bukanlah tandinganku, dan mereka mengetahuinya.