Chapter 380

21 0 0
                                    


ARTHUR POV

'Percaya saja padaku.'

Kata-kata Rinia bergema di benakku saat Taci dan aku dipanggil dengan portal. Ia menonjol keluar dan menjauh dari kami seperti permukaan gelembung, melawan asura, menolak mengizinkannya masuk.

Kemarahan membakar rasa takut yang seharusnya dirasakan saat menghadapi asura. Satu-satunya hal yang menjaganya adalah kehadiran teman dan keluarga saya. Bahkan dalam awan emosi yang mengamuk, aku tahu Rinia benar. Mustahil mengalahkan Taci sambil menjaga keamanan semua orang di sekitarku.

Permukaan portal melengkung kami, beriak berbahaya. Aku bisa merasakan aether berjuang untuk mempertahankan bentuknya saat kami menekannya, mencoba sekaligus menerimaku dan menolak Taci.

Ini akan rusak. Aku ragu-ragu, pikiranku berpacu mencari solusi lain. Regis, kita—

Dunia retak.

Pecahan-pecahan benda portal berwarna ungu berhamburan melintasi hamparan senja etherik yang kosong dan tak terbatas, membiaskan cahaya entah dari mana seperti cermin yang pecah.

Sesuatu yang ada di mana-mana dan lapar menghancurkan setiap pecahan yang bersinar, menghancurkannya kembali menjadi eter murni, lalu menjadi tidak ada sama sekali.

Ada rasa perih yang tajam karena ada sesuatu yang hilang, seperti aku kehilangan satu anggota tubuh, meski aku tidak bisa memahaminya.

Aku hanya, terapung, atau mungkin terjatuh, tapi di mana dan di tempat apa, aku tidak yakin.

Apa yang baru saja saya lakukan?

Saya tahu saya marah. Atau aku sedang marah. Sekarang aku hanya... keluar dari tempatnya.

Tidak, aku tidak lapar, pikirku, alur pikiranku yang kacau melompat kembali ke sesuatu yang membuatku hayut. Hanya di sana, tapi apa...

Aku memasukikan mata, mengintip melalui cahaya kecubung yang kabur ke arah bayangan hantu di bawahku. Melayang di laut ungu senja adalah lanskap bukit pasir yang bergulung-gulung, bentuknya terlihat jelas. Akrab.

Secara lahiriah, kepalaku dimiringkan ke depan saat aku mencoba terbang menuju bukit pasir, tapi tidak ada perasaan bergerak, dan pemandangan yang familiar tapi tidak familiar tidak mendekat.

“Di-di mana kita?” sebuah suara tegang berkata dari suatu tempat di atas dan di belakangku.

Berbalik tanpa berpikir, tubuhku mulai berputar, menghadirkan sosok pemuda botak ke dalam pandanganku.

Ingatanku menyerukan dengan keadaan pikiranku yang muncul saat ini seperti dua gunung es yang diundang di laut terbuka.

Kegembiraan yang aku rasakan akhirnya menemukan portal yang sudah terhubung dengan Dicathen, menunggu di dasar jurang di bawah zona yang dipenuhi bukit pasir, menyapu diriku, begitu pula kemarahan dan teror mengaktifkan portal hanya untuk melihat tombak. terjun melalui adik perempuanku...

Zona demi zona telah datang dan pergi saat aku mencari, fokus pada Dicathen setiap kali aku menggunakan Kompas, tidak menemukan apa pun kecuali portal mati yang tidak lagi terhubung di mana pun menunggu di akhir setiap zona.

Tapi aku tahu pasti ada setidaknya satu portal Relictomb di Dicathen di suatu tempat. Aku hanya tidak mengerti bagaimana caranya melihat tanpa peta memori seperti yang ditinggalkan Sylvia untukku.

Kepalaku pecah kesakitan saat ingatan-ingatan itu menyatu dalam kekacauan yang kacau dan setengah tidak masuk akal.

Alaric telah membantu persiapannya. Memperoleh kunci rune portal. Membeli atau mencuri koleksi barang yang saya inginkan seandainya saya tidak dapat kembali ke Alacrya.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang