Chapter 341 : Abu Dan Debu

14 2 0
                                    


Aldir POV

Segalanya—setiap pohon, setiap binatang, setiap makhluk kecil—selama ratusan juta, telah berubah menjadi abu dan debu. Inilah kekuatan asura. Aku mengamati lanskap tandus untuk mencari apa pun, tanda-tanda kehidupan atau setitik mana pun, yang mungkin lolos dari seranganku.

Tapi tidak ada apa-apa.

Langkahku berderak melalui permukaan tanah yang rusak di setiap langkah saat aku menjelajahi gurun yang dulunya adalah Elenoir. Bahkan tanahnya pun tidak stabil, terancam runtuh di bawahku kapan saja.

Saya adalah seorang prajurit, melakukan tugas saya dan mengikuti perintah tuanku. Hutan yang hangus seharusnya ditanam dalam diri saya rasa bangga, mengetahui bahwa saya telah memberikan pukulan telak terhadap musuh-musuh kami. Namun, kebanggaan bukanlah emosi yang saya rasakan saat melihat gambaran suram ini. Tidak hampir.

Ketika saya dikirim untuk membunuh Greysunders, saya melakukannya tanpa ragu-ragu. Tidak ada rasa bangga—karena seseorang tidak merasa sombong saat memukul nyamuk—tetapi juga tidak ada rasa kasihan atau penyesalan. Itu hanyalah momen penting dalam perang, menghilangkan dua agen musuh yang penting.

Namun ketika Lord Indrath menjelaskan apa yang akan terjadi pada Elenoir…

“Saya tidak bisa lagi berdiam diri sementara Agrona memperluas kendalinya ke atas negara-negara kecil. Alacrya adalah pengorbanan yang bersedia saya lakukan, membiarkan dia tetap sibuk dengan anjing kampung dan eksperimennya, tetapi ekspansi lanjutannya ke Dicathen tidak akan, terutama sekarang dia telah berhasil dalam upayanya menciptakan senjata dengan kekuatan yang tak terhitung melalui penciptaan.

“Dicathen hanyalah batu loncatan menuju Epheotus, dan aku menolak membiarkan ular pengkhianat itu membawa perang ini ke sini. Selama beberapa generasi, kami telah memastikan Dicathen dapat melawan Agrona, namun mereka gagal. Kami tidak akan menyumbangkan diri kami untuk menjaga mereka tetap hidup. Episode baru akan diterbitkan di light?nove?lpu?bcom.

“Apa yang akan kami lakukan adalah mengirimkan pesan yang tidak bisa diabaikan oleh Agrona. Dia sejauh ini menggunakan kelompok yang lebih kecil sebagai tameng, menyandera nyawa mereka untuk melindungi nyawanya sendiri. Tidak lagi. Jika pilihannya adalah antara memberikan kekuatan untuk melawan kita atau menghancurkan dunia, maka saya akan melihat semuanya terbakar.”

Windsom yang pertama melangkah maju, membungkuk begitu rendah hingga dia bisa mencium sepatu bot Lord Indrath. “Saya mengajukan diri untuk kehormatan ini, Tuanku. Saya akan melakukan pukulan pertama.”

Lord Indrath tidak tersenyum, tapi ada cahaya kemenangan di matanya. “Kamu akan terus menjalankan peranmu sebagai pemandu dan pelindung, Windsom, tapi kamu tidak akan menutupi kapak yang akan jatuh. Tidak, hanya ada satu di antara kita yang mampu menggunakan teknik Pemakan Dunia.”

Teknik rahasia klan Thyestes adalah Mirage Walk, sebuah kemampuan yang membuat kami menjadi petarung yang tak tertandingi, namun dahulu kala, ketika para asura sering berperang satu sama lain, kami memiliki teknik lain, begitu kuat dan dahsyat sehingga dilarang untuk digunakan saat klan Thyestes. Delapan Besar terbentuk, dan tidak lagi diajarkan, kecuali satu siswa di setiap generasi.

Yang menjadikanku satu-satunya anggota klan Thyestes yang masih hidup dengan pengetahuan yang dibutuhkan Lord Indrath.

Teknik Pemakan Dunia memungkinkan pengguna untuk menyalurkan mana dalam jumlah yang luar biasa, memadatkannya hingga masing-masing partikel mulai meledak, menyebabkan reaksi berantai yang akan menyebar ke mana di atmosfer dan berlanjut hingga tidak ada percikan mana milik pengguna yang telah dimurnikan. dibiarkan, menyebabkan kehancuran yang tak tertandingi. Ikuti platform light?nove?lpu?bcom untuk episode terbaru.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang