Chapter 393

22 0 0
                                    


BAIRON WYKES POV

Aku bisa merasakan ujung-ujung saraf Varay yang berjumbai menyerang di sampingku. Di sisi lain, tanda mana Mica terdengar dengungan lemah. Namun, kedua Lance tetap teguh menghadapi musuh yang mengerikan. Gelombang kebanggaan memperkuat komitmen saya sendiri.

Saya senang berdiri di samping para pejuang ini untuk mempertahankan rumah saya. Masing-masing dari kami pernah menghadapi kematian di tangan asura. Memalingkan muka dari teman-temanku, aku memutar ulang siap pada dua Scythe yang melayang di atas, menolak untuk membiarkan rasa takut terhadap mereka menyusup ke dalam hatiku.

Tawa yang kejam menggema di seluruh gua, menggema dari batu ke batu saat gua itu terbentuk seperti tekanan sebelum badai petir.

“Selesai kalah? Kamu sudah kalah!” orang-orangan sawah berambut putih dari Scythe yang kulukai berteriak ke arah kami, suaranya yang sebelumnya ceria kini penuh dengan ancaman dan kekejaman. “Apakah kamu tidak merasakannya?”

Di ujung gua, tekanan mengerikan keluar dari dinding dalam semburan tajam, beberapa sumber mana dan niat membunuh yang memberdayakan semuanya saling menghantam dengan kekuatan tongkat pada tengkorak telanjang.

Bahkan dari jarak yang sangat jauh, sensasi itu membuat jari-jariku menjadi lemah di sekitar gagang tombak merah.

“Tapi tolong, jangan berhenti berkelahi,” lanjut Scythe, geramannya mereda saat dia kembali mengadopsi tingkah lakunya yang kelam dan lucu. Api hitam-ungu membakar luka yang kuberikan padanya, menghapusnya seolah-olah luka itu tidak pernah ada. “Akan sangat mengecewakan jika akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menggerakkan namun para Lance yang perkasa menyerah begitu cepat.”

Berbicara agar hanya Mica dan saya yang mendengarkan, Varay berkata, “Mica, gunakan pengamanan, buat mereka sibuk, alihkan perhatiannya. Bairon, fokuslah untuk mendaratkan serangan dengan tombak jahat itu. Kita punya peluang jika kita bisa memutus aliran mana mereka, meski hanya sebentar.”

“Ya, itulah semangatnya,” kata Scythe, tiba-tiba pusing. “Rencanakanlah. Aku tidak sabar untuk menusukkan tombak terkutuk itu ke—”

“Cukup, Melzri,” potong Scythe berambut ungu, suaranya mengalir seperti lumpur di udara. “Mari kita selesaikan ini sebelum para Wraith tiba.”

Sabit yang kulawan, Melzri, sadar. “Tentu saja, Viessa. Kesan bagus dan sebagainya.”

Bahkan menurut Indraku yang semakin kuat, Melzri hanyalah bayangan kabur saat dia tiba-tiba terbang ke tengah-tengah kami. Aku punya cukup waktu untuk menarik tombakku ke posisi bertahan sebelum serangannya mendarat. Pukulan itu membuat meluncur mundur, kakiku mencungkil lubang panjang ke halaman.

Dia memegang pedang panjang melengkung di masing-masing tangannya. Yang satu berputar dengan angin hitam, yang satu lagi dengan api gelap. Kedua bilahnya patah secara bersamaan, satu di tulang rusuk Varay, yang lainnya di tenggorokan Mica. Serangannya dibelokkan dari batu dan es, dan Lance lainnya membiarkan diri mereka terdorong oleh kekuatan tersebut, lalu terbang ke udara.

Topan gelap berputar di atas kami saat Viessa melakukan mantra yang mengerikan, tapi fokusku tertuju pada Melzri.

Dia tidak mengejar yang lain, tapi berputar lagi dan melontarkan dirinya ke arahku.

Es naik dari bumi untuk membungkus anggota tubuhnya, dan debunya tenggelam secara tidak wajar ke bumi karena gravitasi di antara kami menjadi beberapa kali lebih berat. Scythe itu tersentak saat melakukan lunge, dan aku menghindar dan menarik tombakku. Bilahnya berdenting pada batangnya, dan aku membalasnya dengan serangkaian tusukan secepat kilat yang berhasil ditepis oleh bilahnya.

Di atasku, segalanya menjadi gelap gulita, dan aku kehilangan pandangan terhadap Varay dan Mica.

Melzri adalah pusaran api yang membakar, memotong baja, melompat, berputar, dan menyerang dengan kekuatan dan kecepatan yang mustahil, bilah kembarnya tampak datang dari segala arah dan sudut secara bersamaan saat aku berjuang untuk menjaga tombakku di antara kami.

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang