Chapter 446 : Bekas Luka

9 1 0
                                    

ARTHUR LEYWIN POV

Berguling telentang, aku berbalik dari tempat portal tempus warp menghilang. Suatu peristiwa mengeluarkan denungan samar namun memantulkan saat cahaya redup menyebar ke seluruh taman: suhunya melengkung sendiri. Cahayanya bersinar redup dan mengeluarkan panas yang cukup sehingga membuat bunga-bunga yang baru saja dihancurkannya beberapa detik yang lalu.

Saya menatap artefak itu terlalu lama, berjuang untuk memahaminya. Saya sama sekali tidak memikirkan tentang tempus warp. Sebaliknya, pikiranku terbagi antara medan perang di Nirmala dan inti di tulang dadaku. Artefak itu adalah kalender pengalih perhatian untuk menghilangkan sisa pikiranku. Saya belum siap untuk mulai memproses semua yang baru saja terjadi.

Ada gerakan dari sudut mataku, dan Sylvie muncul di sampingku. Dia tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya. Tangannya menekan sisi tubuhku, tempat pedang ether milikku telah mengiris tubuhku, didorong oleh konsentrasi mana Cecilia. Mata Sylvie terpejam rapat, dan aku merasakan pikirannya menyelidiki dirinya sendiri, lukaku, inti tubuhku. Saya bisa merasakan dia mencari seni vivum yang dia pelajari di Epheotus, sama seperti saya bisa merasakan melihat dari respon sihirnya.

Afinitas eternya telah berubah. Wawasannya telah ditulis ulang.

Aku meraih tangannya, dan matanya terbuka, kaget. Aku yakin aku akan baik-baik saja, aku hanya butuh waktu sejenak untuk pulih.

'Tapi intimu, bagaimana jika—'

“Aku sudah sembuh dari penyakit yang jauh lebih buruk,” kataku keras-keras, perasaan yang dilemahkan ketika usaha untuk berbicara membuatku terbatuk-batuk, dan aku menjanjikan seteguk darah. “Apakah Chul…”

“Tidak sadar,” katanya lembut, suaranya tegang karena khawatir. “Saya kira, balasan balasan dari upaya mempertahankan bentuk phoenix-nya.”

Aku mengangguk. Gerakan itu membuat jari-jari sakit mencakarku.

Cahaya melimpahi halaman saat lampu sorot ajaib menyala dari berbagai arah. Ward diaktifkan beberapa saat kemudian, melindungi pintu dan jendela mansion tempat kami mendarat di depan.

Namun, tidak lama kemudian, pintu depan terbuka dan bangsal itu terjatuh lagi. Darrin Ordin melangkah keluar, mengenakan jubah dan menghilangkan rasa kantuk dari matanya, yang bersinar dengan cahaya yang agak pembohong; jelas, kami telah membangunkannya.

Dia pertemuan tangan, dan artefak cahaya yang menatap ke arah kami meredup, membuat bisa melihat sejumlah wajah yang mengintip dari jendela mansion. “Grey, apa itu—gigi Vritra!” dia menghela napas, meliputi seluruh halaman hingga sisiku. Dia melihat dari lukaku ke wajahku, lalu ke teman-temanku, dan akhirnya kembali, wajahnya pucat. “Ayo, kita bawa kamu masuk, luka itu perlu—”

"Tidak," kataku, memaksaku untuk berlutut. “Saya akan baik-baik saja. Hanya… perlu waktu sebentar.”

Pikiranku bergerak ke dalam, fokus pada inti diriku. Potongan di permukaannya dipenuhi eter; partikel ungu menekan ke dalam goresan, lalu memadat sebelum meleleh ke permukaan inti. Sementara itu, ether juga keluar dari inti, memicu penyembuhan yang lambat. Hanya sedikit yang kembali, eter atmosfer tertarik ke arah armorku sebelum ditarik ke dalam inti yang terluka untuk dimurnikan.

Serangan ke inti tubuhku tidak langsung, luka yang diakibatkannya tidak cukup untuk menembus bagian luar yang keras. Sudah lama sekali saya tidak merasa takut akan cedera; ini membawanya kembali dengan kekuatan penuh.

Jika dia berhasil melakukan serangan yang lebih langsung, inti tubuhku mungkin akan lumpuh.

‘Menyerap manaku pasti memberinya sedikit wawasan tentang interaksi antara mana dan ether,’ jawab Sylvie sambil menggigit bibirnya. “Tapi aku tidak yakin aku mengerti apa yang terjadi.”

The beginning after the end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang