Halo, apa kabar?

462 26 7
                                    

Oke pertama2, thank you buat yg msh suka mampir ke cerita2 saya. Kedua, maaf karna mungkin update-an ini bukan update-an yg kalian harapkan.

Jadi, kalian jg tau kalo saya akan menikah kurang lebih dua tahun yg lalu. Dan saat saya dan tunangan saya akan MCU, tepatnya tgl 17 Maret 2022, tunangan saya ternyata hrs berteman sm cancer. Ya, untungnya dokter blg cancernya msh bs dioperasi yg bikin kami tenang. Tapi memang pemberkatan kami yg seharusnya dilaksanakan di tgl 1 April hrs kami batalkan. Pertama, saya ingin fokus utk pengobatan tunangan saya, dan saya jg sebenernya saat itu gak terlalu terburu2 utk menikah, jadi kami sepakat akan menikah kalau tunangan saya selsai sm pengobatannya.

Namun saat akan dioperasi pada tgl 22 April, kondisi tunangan saya memburuk sehingga dia gak bs utk dioperasi kata dokter saat itu.

Kondisinya memburuk saat dia bener2 keliatan sehat. Saya gak tau apa rencana Tuhan utk kami saat itu, tp saya sm dia sama2 yakin kl Tuhan akan memberi kami kekuatan.

Saya gak sedih krn hrs menunda ikatan janji suci kami, tp dia blg, dia agak kecewa karna kami hrs menunda yg saat itu entah sampai kpn.

Tapi ternyata saya nggak nyangka sama sekali kl Tuhan lebih syg sm dia dan mau dia gak ngerasa sakit dipangkuan-Nya.

7 April 2023, tunangan saya blg maaf ke saya. Saya bingung knp dia blg maaf? Katanya, maaf krn mencintai kamu tp gak bisa milikin kamu. Waktu itu saya ngerasa dia, kayak biasa, lg butuh support utk mentalnya jd ngerasa emosional. Karna emg kadang dia kalo lg capek suka ngmg hal2 yg begitu.

Namun ternyata itu jd kata2 terakhir dia sebelum dia pergi. Ya, dia pergi. Saya cuma senyum waktu dia blg dia kalo dia mencintai saya. Saya gak bales blg kalo saya mencintai dia jg.

Dia yg perlaha bikin saya nyaman sampe rasanya saya bahagia waktu mikir kalo saya bakal hidup sama dia sbg pasangannya.

Hal yg saya sesali sampe sekarang krn saya gak bales blg kalo saya jg mencintainya.

Saya tau saya gak boleh begini krn dia udah bahagia, tp ternyata saya nggak bisa. Bener2 gak bisa utk ngerelain dia sekarang.

Saat ini, saya masih mau bersama dia walau pun dia lg berjuang melawan rasa sakitnya. Saya mau peluk dia. Saya gak siap krn dia pergi tiba2.

Udah setahun ini, saya egois. Saya marah. Kenapa? Kenapa kami hrs dipertemukan kalo Tuhan gak mau menyatukan kami?

Tapi ternyata saya lebih marah sama diri sendiri. Penyesalan saya yg bikin saya susah ngerelain dia.

Sayang, saya minta maaf krn msh sedih sampe saat ini. Saya masih blm bs nerima kalo saya hrs sendiri sekarang, tanpa kamu.

Maaf karna capek saya hampir nyerah semalem. Makasih kamu udah dtg ke mimpi saya buat blg kalo saya bs move on.

Saya nggak pernah tau kalo kehilangan kamu ternyata lebih nyakitin.

Maaf krn saya hrs dateng kasih kabar yg kurang berkenan. Karna kalo kalian mungkin gak tau, tp saya sebenernya udh anggep kalian tmn virtual saya. Tmn yg mungkin mencemaskan gmn kabar saya krn saya tiba2 menghilang. Jadi saya ngerasa ada hutang penjelasan sm kalian.

Maaf hrs kasih kabar disini. Banyak bgt yg saya pgn jelasin supaya kalian tau gmn saya selama ini, tp jujur, saya msh gak sanggup utk kembali ke satu tahun yg lalu.

Saya harap, kalian selalu bahagia.

Sekali lg, terima kasih. Terima kasih masih ada yg vote dan comment di cerita2 saya.

Utk itu saya akan blg, saya blm tau akan bs nulis kpn lg. Saya bener2 gak bisa kasih harapan ke kalian. Saya harap, kalian bs ketemu tmn penulis yg lebih baik dr saya.

Saya bakal publish lg cerita yg sempet di un-publish. Tp masih dengan versi yg lama, belum diedit sama sekali.

Maaf krn saya masih byk kurangnya dan sering bikin kecewa.

Sampai ketemu di lain waktu dengan diri yg lebih baik, ya. Terima kasih atas waktunya selama ini, guys! 💞

God bless you, all. 💕

Step MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang