Sejauh ini gimana kesan kalian sama cerita 'Even If The World Ends Tomorrow' ini?
Apakah udah bisa menebak kira-kira kekuatan sebenarnya dari masing-masing anggota apa?
Sebelum itu, apakah udah bisa menebak kekuatan Mingyu apa?Cluenya, kekuatan mereka berasal dari apa yang mereka inginkan dan Mingyu udah pernah bilang tentang keinginan dia di part-part awal. Tapi Mingyu belum sampai di tahap bener-bener mau keinginannya terwujud karena itu kekuatan dia ga kunjung keluar. But, kekuatan Mingyu-lah yang menjadi poros ke arah mana jalan ekspedisi ini berjalan, jadi bersabarlah buat menyaksikan gimana nanti pas Mingyu mengeluarkan kekuatan.
And.
Diriku cukup ngerasa kalau pembagian cerita permasing-masing anggota masih kurang adil. Condong ke beberapa aja sementara yang lain muncul dengan durasi yang gak seberapa, entah karena kekuatan yang dimiliki gak mumpuni dalam pertarungan ataupun 'efek'nya ga begitu berbekas buat lawan. Tapi kedepannya mereka akan punya bagian masing-masing di mana mereka diutamakan. Emang karena belum 'waktunya' aja.Terus aku mau mengucapkan terimakasih buat kalian yang mendukung cerita hasil 'sok' gabutku ini, aslinya cerita ini dibuat sebagai pelarian dari stres di dunia nyata. Terimakasih sudah ngikutin sampai sejauh ini. Ga menyangka diriku yang udah 'rehat' lama dari dunia oren tiba-tiba balik dan nulis ini sebagai bahan pelarian.
Cerita ini bakalan panjang sampai diriku mikir apakah bakalan dijadikan dua book di mana yang satu menceritakan khusus after tim ekspedisi ini keluar dari samudra penghadang mortal. Kita lihat aja besok ya. Arc Terra aka cerita pulau Terra ini bakalan panjang (sekaligus menjadi arc favoritku) karena segala hal yang selama ini jadi pertanyaan tentang apa yang terjadi sebagian besar akan terjawab di sini. Ditambah pulau Terra ini adalah pulau yang menjadi penentuan apakah 'mereka' akan maju atau mundur.
So, ikutin terus cerita ini. Dukung seventeen in real life juga ^^
Hormat kepada kapten Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Even If The World Ends Tomorrow [SEVENTEEN] Selesai
Fanfiction"Bahkan jika seluruh dunia berakhir malam ini. Aku ingin kita memutar kembali waktunya sekarang!" Start: 29 Januari 2024 190224 #1 in "ekspedisi" 110724 #1 in "myungho" 240724 #1 in "air" 011124 #1 in "joshua"