Hai guys, aku berterimakasih banyak buat kalian yang setia membaca novel dengan judul yang cukup klasik dimana isinya juga banyak diluar nalar haha, tapi aku tau kalian pasti banyak ketawanya baca novel Surat Cinta untuk Dara ini, kan heheh!!
Seperti judulnya harusnya sejak awal paham dong ini novel sudut pandang siapa xixi, tapi memang author sengaja buat pov karakter Dara lebih mendominasi alih-alih penulisnya-- Dio kesayangan kita semua dan pasti cinta matinya Dara.
Fyi, novel ini sudah ada sejak tahun 2019 tapi memang aku berhenti menulis dan lebih memilih menamatkan novel-novel aku lainnya seperti PEMBALASAN DENDAM YUZAVONNE, SEGUDANG PERTANYAAN UNTUK TUHAN, SPACE PRINCESS SEASON 1&2 di apk fi**o. Padahal novel ini lebih dulu ada idenya karena memang sebagian besar diambil dari kisah nyata yang gak bisa aku jelaskan secara gamblang 🙃
Alasan aku Hiatus dari novel ini banyak banget, salah satunya aku gak berani ngasih ending yang sakit banget dan aku tau pasti banyak dari kalian yang kecewa but mau gimana lagi.... sesakit itu memang jadi karakter Dara...sahabat semuanya.
Now terserah kalian menilai apakah berakhir bahagia atau tidak sebab menurut author sendiri masih abu-abu haha. Dara gak pernah tau kalau ternyata Dio sudah membalas cintanya meski bisa dibilang terlambat. Sementara Dio, cintanya habis di orang terakhir yang sempat singgah. Memilih sendiri sampai ya...kita gak tau kedepannya.
Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah sederhana ini and aku tau kalian bisa memetiknya satu-persatu. Novel ini bukan semata-mata kisah cinta anak SMA tapi pesan-pesan kehidupan yang relate dengan kita, semua lengkap didalamnya makanya gak heran sampai 80k lebih kata xixi dan semua tertata rapi dalam alur cukup lambat dengan tujuan menarik pembaca ikut serta dalam kehidupan sehari-harinya. Sebenarnya mau lebih panjang lagi karena bagaimanapun kisah cinta Dara ini gak sampai hanya di situ. Perjuangannya banyak banget demi Kak Dio kesayangannya haha.
Sedikit cerita lagi, aku kembali menulis cerita ini di bulan Juli 2024 dan selesai di Agustus 2024. Secepat itu bukan? Ya..itu semua karena aku merasa bersalah. Masa udah di mulai tapi gak dilanjutkan haha.
Oke-oke mungkin sampai di sini dulu bincang-bincang kita yaa sahabat semuanya. Aku tau ceritaku belum terlalu ramai tapi aku amat bersyukur masih ada yang mau baca bahkan rajin memberi komentar, love banget untuk kamu yaaa, aku baca semua komentar itu dan aku bahagia sekali. Semoga banyak yang mau bergabung dengan cerita ini ya....
Sekali lagi terimakasih yaaa, jangan lupa ajak teman kalian membaca surat Cinta untuk Dara dan masih banyak karya-karya aku yang lain di wattpad bahkan di innovel, mybard and moboreader juga ada. Kalian bisa baca semuanya dan aku berusaha memberi yang terbaik dalam pesan dan kesan juga tata cara penulisan karya tulis.
Love u guys,
author 🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
SURAT CINTA UNTUK DARA
Novela JuvenilDara, siswi kelas XI IPS 2 terang-terangan mencintai kakak kelasnya yang cukup populer. Segala cara Dara lakukan untuk mendapatkan perhatian lelaki misterius yang telah memiliki kekasih itu, hingga suatu hari Dara menemukan fakta mencekik mengenai D...