“Apakah lebih baik jika Komandan Seribu Pengawal Seragam Bordir membunuh semua bawahan dan pejabatnya lalu melarikan diri? Atau apakah lebih baik menguliti wajah kalian dan memanfaatkannya?”
-Mengernyit!
Mata biru di balik topeng itu bergetar mendengar saran yang diucapkan dengan santai, penuh kebencian, dan menyeramkan.
Siapakah orang ini?
Siapakah dia yang berani menyerang mereka dan melontarkan pernyataan mengancam seperti itu?
Penjaga Seragam Bordir yang bertopeng, pikirannya kacau, ragu-ragu, tidak yakin apa yang harus dilakukan.
Karena punggungnya telah diambil, ada kemungkinan besar dia akan dipukul sebelum dia bisa menekan titik-titik tekanan.
Tepat pada saat itu…
-Berderak!
“Apakah ada sesuatu yang terjadi di luar?”
Saat pintu kereta terbuka, Song-ah, putri kandung sang perajin, muncul.
Song-ah, melihat Mok Gyeong-un berdiri di belakang Pengawal Seragam Bordir yang bertopeng dengan mukanya tertutup, berbicara dengan bingung.
“Siapa-siapa kamu?”
“Hmm. Aku penasaran dengan siapa dia berbicara, tetapi ternyata dia seorang wanita muda. Dilihat dari pakaian dan aroma tubuhmu, sepertinya kau ada hubungannya dengan rumah jagal Hong Bong Meat, bukan Pengawal Berseragam Bordir… Ah! Itu dia.”
Mok Gyeong-un memperhatikan kantong kulit di dalam kereta terbuka.
Tepat pada saat itu, Pengawal Seragam Bordir yang bertopeng itu segera menekan titik-titik tekanannya.
-Tatatap!
Mok Gyeong-un, yang langsung menyadari dari suaranya bahwa dia telah memanfaatkan momen saat kepalanya menoleh, mencoba menyerang bagian belakang leher Pengawal Seragam Bordir itu.
Baiklah kalau begitu…
-Desir!
Tangan Mok Gyeong-un menyentuh udara.
Angin sepoi-sepoi terasa di ujung jarinya.
'!?'
Bersamaan dengan itu, Penjaga Seragam Bordir yang bertopeng menghilang.
Kemudian, ada kehadiran yang terasa di belakangnya.
-Desir!
Niat membunuh yang tajam terasa di lehernya.
Mendengar itu, Mok Gyeong-un angkat bicara.
“…Kemampuan ringanmu sangat cepat.”
Dia bersungguh-sungguh.
Sejak Tuan Muda Sulung Na Yul-ryang, ini adalah pertama kalinya seseorang melampaui gerakannya dengan keterampilan ringan.
Penjaga Seragam Bordir yang bertopeng, yang entah bagaimana muncul di belakangnya, menekan bilah pedangnya lebih keras ke leher Mok Gyeong-un dan berbicara.
“Dasar bajingan. Siapa identitasmu?”
“Saya tidak benar-benar memiliki identitas untuk dibicarakan.”
“Sepertinya kau ingin bermain permainan kata, tapi apakah kau ingin mati seperti ini?”
-Tekan!
Penjaga Seragam Bordir menekan leher Mok Gyeong-un dengan bilah pedangnya.
Tak peduli seberapa tajamnya bilah pisau, ia perlu ditekan dan diseret untuk memotong.
Dengan demikian, bilah pisau hanya menekan daging saja.