Kelihatannya seperti tulisan, tetapi bukan.
Itu adalah tanda dengan garis tunggal yang menembus bagian tengah karakter 二 (dua) secara vertikal.
Karena tidak ada dalam bentuk karakter tertulis, ia lebih mendekati semacam simbol.
Mok Gyeong-un telah menghabiskan waktu lama mencari tanda seperti bekas luka yang tertinggal di tubuh mendiang kakeknya.
Dan pertama kali ia menemukan seseorang dengan tanda yang identik adalah bekas luka di sisi Mok In-dan, pemimpin Yeon Mok Sword Manor.
Pemimpin Mok In-dan mengatakan bahwa orang yang meninggalkan bekas luka ini adalah Ghost Blade, salah satu dari Delapan Bintang.
Karena Ghost Blade telah meninggalkan jejak ini pada pemimpinnya, Mok Gyeong-un yakin bahwa dia adalah orang yang sama yang membunuh kakeknya atau memiliki hubungan darah dengannya, jadi dia mencari petunjuk tentangnya.
Dan sekarang, jejak lain akhirnya ditemukan.
Berbeda dari sebelumnya.
Itu karena…
'Itu bukan bekas luka, tapi sengaja diukir.'
Ini berbeda secara semantik.
Bekas yang ditinggalkan pada kakeknya dan pemimpin Yeon Mok Sword Manor, Mok In-dan, adalah bekas luka yang diukir secara paksa oleh orang lain.
Akan tetapi, tanda yang terukir pada ujung sarungnya bukanlah tanda telah mengalami sesuatu.
Itu tidak lebih dari sekedar tanda yang dimaksudkan untuk dilihat.
“Aduh…”
Mok Gyeong-un menarik lebih keras rambut Komandan Seratus Prajurit Pengawal Berseragam Bordir Gyeom-chang, yang wajahnya benar-benar robek dan menderita, lalu berkata:
“Kamu tidak tahu berapa lama aku telah mencarinya.”
“Ap… aaa… yuu… uugh.”
Pengucapan Gyeom-chang tidak jelas karena semua giginya patah.
Padahal, bukan hanya giginya atau wajahnya saja, tapi dengan pergelangan tangan kanannya terputus dan lengan kirinya putus hingga ke bahu, tidak mengherankan bila hidupnya berakhir sewaktu-waktu.
-Ketuk ketuk ketuk!
Seolah menyadari kondisi ini, Mok Gyeong-un menekan titik akupunktur di bahu kirinya untuk menghentikan pendarahan.
Lalu darah yang mengucur itu segera berhenti.
Tentu saja, meski begitu, dia sudah kehilangan begitu banyak darah sehingga kulitnya sangat pucat dan sangat serius.
“Uuuuu.”
“Tanpa disadari, aku jadi agak kasar. Tapi tidak apa-apa. Kau masih hidup, kan?”
-Gemetar gemetar!
Saat dia dengan acuh tak acuh mengucapkan kata-kata dingin itu sambil tersenyum, Gyeom-chang kejang-kejang.
Meskipun penglihatannya memerah dan dia hampir tidak dapat melihat karena serpihan dan pecahan kayu yang menancap di matanya, dia jelas dapat merasakan nada jahat dalam suara Mok Gyeong-un.
Di tengah rasa sakitnya, pikiran Gyeom-chang menjadi bingung.
Siapakah dia?
Dia jelas bereaksi setelah melihat tanda yang terukir pada sarungnya.
Pada titik ini, dapat dipastikan bahwa hampir tidak ada seorang pun yang dapat mengenali tanda ini…
“Berhenti.”