Bagian terpenting dalam membuat pedang apa pun adalah sentuhan akhir.
Itulah tindakan menanamkan jantung pedang.
Apakah pedang itu menjadi pedang terkenal atau pedang harta karun, atau tetap hanya menjadi senjata pembunuh biasa, ditentukan oleh apakah jantung pedang itu terpasang dengan benar atau tidak.
-Sseuk sseuk!
Mata lelaki tua yang dengan sepenuh hati mengasah dan menyempurnakan bilah pedang itu adalah pedang itu sendiri.
Dia telah mencurahkan jiwanya untuk membuat sebuah pedang yang melampaui apapun di masa hidupnya, dan kini pedang terhebat akan segera lahir.
-Sseuk sseuk!
Saat dia fokus memasukkan jantung pedang, alis lelaki tua itu berkerut, menciptakan kerutan.
Dia adalah orang yang tidak dapat mendengar atau melihat apa pun saat berkonsentrasi.
Bahkan sampai tidak makan dan minum sama sekali ketika sedang dalam kondisi konsentrasi tinggi.
Tapi kemudian,
-Jjirit!
Ada sesuatu yang merangsang indra qi-nya.
Energinya begitu kuat hingga membuatnya keluar dari konsentrasi tingginya bahkan pada saat yang paling krusial ini.
Alis lelaki tua itu berkerut lebih dalam.
Tak lama lagi, pedang terhebat yang selama ini menjadi dambaan keluarganya akan lahir dari tangannya.
'Ini tidak akan berhasil.'
Saat konsentrasinya terpecah, segalanya menjadi kacau.
Dia harus mencurahkan jiwanya untuk menanamkan hati pedang, tetapi jika dia berhenti di sini, semua usahanya sejauh ini akan sia-sia.
Bisa dibilang ini adalah suatu ujian.
Sebuah ujian dari surga bagi keluarga dan dirinya sendiri yang mencoba melampauinya.
'Saya tidak boleh menyerah.'
Orang tua itu berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan pikirannya.
Akan tetapi, begitu pikirannya terganggu, ia tidak dapat dengan mudah kembali ke keadaan konsentrasi tinggi.
Sebab, energi dahsyat itu bukan hanya satu, melainkan dua.
Keduanya telah melampaui tembok segala tembok.
'……'
Ketenangan lelaki tua itu perlahan-lahan retak.
Apa sebenarnya yang terjadi di luar?
***
-Sseuk!
Mok Gyeong-un melontarkan tubuhnya ke arah Ou Woong-seong, putra kedua dari Master Ou dari Spiritual Sword Sanctuary, yang terjatuh ke jurang di bawah, dan mengulurkan tangannya sambil menambah kecepatan.
Untuk meminimalkan konsumsi qi sejati, ia melepaskan teknik “Ritual Pengikatan” dari Delapan Teknik Penghancur Pikiran.
Teknik Ritual of Binding merupakan kekuatan yang dapat menarik apapun.
-Swaaaa!
Untungnya, karena ia segera menyusul setelah melepaskannya, tubuh Ou Woong-seong yang jatuh berhenti di tengah jalan berkat Ritual Pengikatan.
'Mengerti.'
Saat Mok Gyeong-un menggerakkan jari pedangnya,
-Puk!