Kekuatan 3 bintang.
Kekuatan yang digunakan Mok Gyeong-un hanya 30% dari kekuatan penuhnya.
Tentu saja, saat itu dia hanya menggunakan energi kematian. Jika dia diselimuti energi iblis seperti sekarang, bisa dikatakan energinya menjadi dua kali lipat.
Lee Gwang berbicara dengan susah payah, ekspresinya bingung.
“K-kamu… menipuku?”
Mendengar pertanyaan itu, sudut mulut Mok Gyeong-un mencapai telinganya.
“Kamu sangat tanggap.”
-Merasa ngeri!
Lee Gwang bergidik mendengar jawaban yang tidak menyangkalnya.
Mok Gyeong-un menghadapinya dengan kekuatan hanya 3 bintang bukan untuk menyimpan kekuatannya atau untuk eksplorasi.
Itu hanya untuk membalas apa yang telah terjadi di masa lalu.
[Kamu menahan kekuatan bintang 3 milikku.]
Dia masih mengingat kata-kata itu dengan jelas.
Tentu saja, dia ingin melanjutkan pembalasan kecil ini, tetapi menjadi sulit setelah Lee Gwang menjadi satu dengan pedang hitam yang dipenuhi energi iblis Imoogi.
Maka, tanpa membuang-buang waktu, dia dengan tegas menggunakan seluruh kekuatannya untuk menaklukkannya dalam satu gerakan.
-Memercikkan!
Mok Gyeong-un melemparkan lengan Lee Gwang yang terputus seolah-olah itu merupakan suatu gangguan.
Kemudian, mendekati lebih dekat, dia berkata,
“Itu pasti senjata rahasiamu, tapi sayang sekali itu tidak berhasil. Tentu saja untukmu. Kau pasti ingin mengejutkanku dengan kekuatanmu yang meningkat pesat, kan?”
-Menggertakkan!
Apakah bajingan ini sedang mengejeknya sekarang?
Lee Gwang sangat marah, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa saat menghadapi kekuatan yang begitu besar.
Siapakah sebenarnya identitas bajingan ini?
Serangan yang meledak tadi ketika kekuatannya terkonsentrasi menjadi satu dapat dikatakan telah mencapai puncak ilmu pedang tanpa berlebihan.
Apakah ini benar-benar bajingan yang sama yang bahkan tidak tahu 'M' dalam seni bela diri setengah tahun yang lalu?
-Berkedip-kedip!
Dia ingin menggerakkan tubuhnya, tetapi dia tidak bisa.
Semua otot dan urat di tubuhnya telah terpotong, membuatnya mustahil untuk bergerak.
'Aneh.'
Saat dia tersentuh oleh energi racun mematikan milik Guyang Sa-oh, kepala keluarga dari Klan Guyang dan Pemimpin Sekte Delapan Racun, dia merasakan tubuhnya mendorongnya keluar dan pulih.
Namun, energi ganas dan gelap yang keluar dari bajingan itu telah menyebarkan energi di dalam tubuhnya.
Apakah itu sebabnya otot dan tendon yang putus tidak pulih?
'Apakah ini akhirnya?'
Dengan lengan kanannya terputus dan seluruh otot serta uratnya terputus, membuatnya tidak dapat bergerak, tidak ada bedanya dengan seorang seniman bela diri yang menemui ajalnya.
Lee Gwang tercengang dengan perasaan sia-sia.
Mok Gyeong-un mendekatinya dan berkata,
“Apakah kamu siap menjawab pertanyaanku sekarang?”