Ruang gelap yang hanya dipenuhi bayangan.
Seorang pria dengan wajah yang penuh luka bakar duduk bersila.
Dia adalah utusan dari Dewan Tetua yang menyebut dirinya Yul-myeong untuk Tuan Muda Na Yul-ryang.
Yul-myeong ini membuka mulutnya.
“Itu di luar dugaan. Semua persiapan kami setelah menemukan jalan rahasia itu telah digagalkan. Saya tidak pernah menyangka mereka akan masuk lewat depan.”
Menanggapi perkataannya, suara seorang lelaki tua yang kasar terdengar dari kegelapan.
"Bajingan licik. Apakah dia menyadarinya sebelumnya?"
“Sepertinya tidak. Dia mungkin hanya khawatir akan dibuang seperti alat bekas.”
“Dibuang?”
"Ya, karena dia berasal dari seorang sandera, dia akan menjadi pion yang mudah disingkirkan. Tapi dia sangat berhati-hati dan licik. Berkat itu, wanita tua itu akhirnya masuk ke dalam organisasi."
“Jadi dia menuju ke Pemimpin Masyarakat?”
“Tidak, bukan itu masalahnya.”
"TIDAK?"
“Ya, bertentangan dengan harapan, dia membawa kereta ke Klan Bayangan.”
“Shadow Clan? Dia pergi menemui tuannya?”
"Ya."
“Maka dia bukan sekedar bidak catur yang bergerak sesuai dengan keinginan Pemimpin Serikat.”
“Begitulah yang terlihat sejauh ini.”
“Itu berarti…”
"Dia mungkin terhubung dengan kekuatan ketiga. Misalnya, kelompok peramal yang cukup ahli dalam ilmu mistik untuk mengendalikan roh pendendam sebagai pelayan roh."
“Maksudmu mereka yang mengendalikan pemimpin Paviliun Pembunuhan Primal sebagai mayat hidup?”
"Ya."
“Kamu bilang mereka setara denganmu?”
“Tidak banyak peramal yang bisa membalikkan dan menangkis kekuatan spiritualku.”
"Hmm."
“Apa yang harus kita lakukan? Untuk saat ini, dengan situasi Pemimpin Perkumpulan dan tidak tahu sejauh mana kekuatan ketiga ini telah menyusup, kita biarkan saja. Namun sekarang setelah wanita tua itu datang ke sini, kita tidak bisa membiarkannya begitu saja.”
Kehadiran dalam kegelapan itu tampaknya menyetujui kekhawatiran Yul-myeong, sambil mengeluarkan erangan samar.
Lalu dia berkata,
“Prioritas utama adalah wanita tua itu. Kalau begitu, kita harus segera…”
“Kita tunda dulu Klan Bayangan untuk saat ini.”
"Bertahan?"
“Meskipun kemungkinannya rendah, itu bisa jadi jebakan yang dibuat oleh Pemimpin Masyarakat.”
“Pemimpin Perkumpulan? Saat ini, dia…”
"Para tetua tahu betul, bukan? Kalau ini jebakan yang ditujukan untuk membuat kita bertindak, kita bisa menghadapi serangan balasan."
“Lalu apa saranmu?”
“Bagaimana kalau membuat mereka menyerahkannya secara sukarela?”
“Secara sukarela?”
“Kebetulan, adik laki-laki yang disandera bersamanya di Istana Pedang Yeon Mok ada di tangan Raja Pedang Cerah.”
"Oh?"