-Krek! Krek!
Petir biru menyebar seperti akar pohon.
Mata Mok Gyeong-un berbinar saat menyaksikan ini.
Sejak membuka Mata Hantu dan memperoleh kemampuan untuk melihat substansi energi, ia telah melihat berbagai jenis energi.
Ini termasuk energi iblis dan energi spiritual.
Namun, energi yang dilihatnya sekarang benar-benar berbeda dari yang lain.
'…… Alam.'
Energi tersebut secara harfiah memiliki sifat.
Ia memiliki kekuatan seperti kilat atau guntur yang belum pernah ia lihat pada manusia biasa, bahkan pada mereka yang pernah belajar ilmu bela diri.
Pertama-tama, dapatkah tubuh manusia menangani energi sebesar itu yang dekat dengan alam?
Tiba-tiba kata-kata kakeknya terlintas di benaknya.
[Manusia dilahirkan dari alam dan kembali ke alam. Oleh karena itu, tubuh manusia, seperti halnya alam, menjaga keseimbangan Lima Elemen, meskipun hanya dalam cara yang kecil.]
Kakek berkata, jika keseimbangan ini terganggu, tubuh manusia tidak akan mampu menanggungnya.
Namun, tepat di depan matanya, ada seorang manusia yang baik-baik saja meskipun keseimbangan itu terganggu.
Pada saat itu, Trainee Yeom Gyeong yang linglung sedang menggenggam dan menarik sesuatu lain dari belakang tahanan yang ditahan itu.
-Desir!
Pada saat itu, sosok Mok Gyeong-un kabur.
Kemudian, dia langsung muncul di belakang Yeom Gyeong, mencengkeram lehernya, dan melemparkannya ke sudut sel.
-Gedebuk!
"Aduh!"
Yeom Gyeong yang terbentur jeruji sel, berguling di lantai lalu memegangi kepalanya sambil memandang sekelilingnya dengan ekspresi bingung.
'Apa-apaan?'
Mengapa dia ada di dalam sel?
Dia ingat dengan jelas menarik gerobak distribusi makanan dan memasuki gua.
Namun tiba-tiba ingatannya terputus.
“Ah. Satu lagi yang ditarik keluar.”
"Apa?"
'Tunggu... Orang itu?'
Bukankah itu Trainee Ahn Jong-hu?
Dia tahu Ahn Jong-hu ditugaskan di lantai 3 penjara bawah tanah, jadi mengapa dia ada di sini?
Dan orang di depannya jelas seorang tahanan……
'Hah?'
Tiba-tiba, Yeom Gyeong menyadari ada sesuatu yang digenggam di tangannya.
Itu adalah benda runcing dengan tiga cabang, tetapi dia tidak tahu benda apa itu.
Baiklah kalau begitu,
-Meretih!
Pada saat itu, penglihatannya menyala dan sesuatu yang berwarna biru muncul.
Bersamaan dengan itu, cahaya biru menyebar ke seluruh sel, dan tubuh Yeom Gyeong sekali lagi bertabrakan dengan jeruji besi sel.
-Krek krek krek krek!
“Kkkkkk.”
Kejang-kejang menyebar ke seluruh tubuhnya, dan Yeom Gyeong menjerit aneh, lalu darah mengalir dari mata dan hidungnya, dan dia pingsan di tempat.