Ada seorang wanita menggoda mengenakan pakaian provokatif yang memperlihatkan belahan dadanya, sedang memijat kaki seseorang.
Namanya Ha Chae-rin.
Dia adalah pewaris Sekte Pembunuh Terbang dan ditakdirkan untuk mewarisi gelar Tamu Yama Pembunuh Terbang, salah satu dari Empat Pembunuh Besar di era saat ini.
Mengapa orang seperti dia ada dalam situasi ini?
'Sialan semuanya.'
Ha Chae-rin telah mengumpat dalam hati puluhan, tidak, ratusan kali.
Kalau saja dia memilih target akhir yang berbeda untuk Seratus Hari, Seratus Pembunuhannya, dia pasti sudah naik menjadi pemimpin sekte.
Namun, dia gagal dalam Seratus Hari, Seratus Pembunuhan.
Terlebih lagi, ingatannya tidak lengkap sejak dia mengunjungi Yeon Mok Sword Manor.
Dia masih tidak bisa mengerti mengapa dia ada di Perkumpulan Langit dan Bumi.
'...Bisakah aku keluar dari sini?'
Jujur saja, tidak ada harapan.
Meskipun dia adalah pewaris yang ditakdirkan untuk mewarisi gelar salah satu dari Empat Pembunuh Besar, ini adalah Masyarakat Langit dan Bumi, salah satu dari tiga kekuatan besar yang membagi dunia seni bela diri saat ini.
Dan orang yang kakinya dipijatnya adalah murid dari Pemimpin Masyarakat yang memimpin organisasi besar ini.
'Haruskah aku merasa puas hanya dengan memperpanjang hidupku?'
Bagi seseorang yang pemarah dan sombong seperti dia, ini adalah situasi yang sama sekali tidak dapat diterima.
Kalau saja bajingan terkutuk ini bukan murid dari Pimpinan Perkumpulan Langit dan Bumi, dia pasti sudah berusaha kabur dengan cara apa pun, entah dengan cara meracuni atau membunuh.
Namun,
“Ahem. Kamu tidak bisa memijat dengan benar?”
“Y-Ya, Tuan!”
'Ugh…'
Jujur saja, dia ketakutan.
Dia telah mencoba melarikan diri dan memberontak beberapa kali, namun tulang wajahnya hampir retak akibat tamparan yang diterimanya dari pria ini.
Setelah mengulanginya beberapa kali, dia menjadi begitu takut hingga dia akan tersentak secara refleks hanya karena dia mengangkat tangannya.
Melihatnya menjadi begitu jinak, Go Chan yang telah merasuki tubuh Jang Neung-ak, tuan muda kedua dari Masyarakat Langit dan Bumi, mencibir.
Sungguh suatu pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat.
Ketika dia melihatnya lagi di Yeon Mok Sword Manor setelah pensiun, dia pikir segalanya telah serba salah.
Namun kini, keadaan telah berbalik sepenuhnya.
Sang pewaris yang ditakdirkan untuk mewarisi gelar salah satu dari Empat Pembunuh Besar dunia kini harus memijat kaki seorang pembunuh pensiunan dari Sekte Pembunuh Terbang sambil terus memperhatikan suasana hatinya.
'Hehehe. Nasib perang memang tidak dapat diprediksi.'
Cara dunia benar-benar tidak dapat diduga.
Sungguh sepadan menanggung segala macam kesulitan saat memiliki tubuh gadis itu, berkat tuannya, Mok Gyeong-un.
Tepat saat dia merasa puas mengendalikannya, tiba-tiba—
-Woong!
Pada saat itu, ruang beriak, dan sebuah pintu yang terbuat dari asap terbuka. Seseorang bergegas masuk.