Hati Komandan Seribu Orang Ma Ra-hyeon terasa segar.
Pada saat ini, dia dipenuhi dengan kegembiraan yang lebih dari siapa pun.
Namun, ia segera kembali ke dunia nyata.
Itu karena Mok Gyeong-un, yang mengenakan topeng kulit manusia Kasim Ho, pengawas Depot Barat, mendorong lawannya ke sudut tanpa memberi ruang sedikit pun untuk melarikan diri, dan dia bertanya-tanya bagaimana tepatnya dia berencana untuk menangani situasi tersebut.
'Jika dia mendorong seperti ini, orang di belakang pria ini mungkin akan membunuhku dengan racun Gu.'
Hal ini sejelas siang hari.
Dia bahkan tidak akan segera mengeluarkan racun Gu dari tubuhnya, jadi apa yang akan dia lakukan?
Saat dia bingung, Mok Gyeong-un berkata.
“Jika kamu tidak ingin kehilangan mata dan telingamu yang tersisa, kamu harus mulai memberikan jawaban yang aku inginkan.”
“…….”
Mendengar perkataan Mok Gyeong-un, Komandan Seribu Prajurit Pengawal Seragam Bordir yang berjanggut itu ragu-ragu dengan mata gemetar.
Dia tidak dapat memastikan apakah orang di depannya adalah pengawas Depot Barat yang sebenarnya atau bukan.
Namun, satu hal yang pasti: dia lebih kuat darinya dan tampaknya tahu banyak.
'Apa yang harus saya lakukan?'
Sebenarnya ada satu pedoman yang telah ditetapkan sebelumnya dalam situasi ini.
[Komandan Seribu Orang Woo. Apa yang harus kamu lakukan jika kamu terjebak dalam situasi yang tidak terduga?]
[Saya tidak akan membuat Anda khawatir. Saya lebih pendiam daripada yang terlihat.]
[Siapa pun bisa mengatakan itu. Tapi orang tua ini menginginkan sesuatu yang pasti.]
[……. Apa yang Yang Mulia ingin saya lakukan?]
[Tidak apa-apa. Aku ingin kamu selalu menyimpan ini di antara gigimu.]
[Apa itu?]
Komandan Seribu Prajurit Pengawal Seragam Bordir yang berjanggut itu memiliki pil racun kecil di gigi geraham kanan atasnya.
Pil racun ini mengandung sejenis asam yang sangat kecil tetapi berbahaya yang dapat langsung membakar lidah, tenggorokan, dan kerongkongan, dan cukup kuat untuk melelehkan semua organ dalam.
Dapat dipastikan bahwa saat benda itu menyentuh lidah, seseorang akan kehilangan nyawanya sebelum menghitung sampai sepuluh.
-Gemetar gemetar!
Tangan Panglima Seribu Orang yang berjanggut itu bergetar hebat.
Dia harus mengikuti pedomannya, tetapi berapa banyak orang yang bisa mengakhiri hidup mereka tanpa ragu-ragu?
Tidak peduli seberapa banyak pelatihan yang diterima seseorang, hal itu pasti menakutkan.
“Huu…. huu…. huu….”
'Saya harus melakukannya. Saya harus melakukannya.'
Kalau tidak, dia akan terus disiksa oleh orang ini.
Tepat saat dia mencoba mengendalikan pikirannya, napasnya menjadi semakin kasar…
"Napasmu tak terkendali, dan pupil matamu terus bergetar, seolah-olah kamu akan membuat keputusan penting. Selain itu, di tengah-tengah itu, lidahmu di mulutmu terus bergerak ke arah gigi geraham kiri atas, cukup untuk membuatmu merasa tidak nyaman."