-Berderak!
Mok Gyeong-un membuka gulungan Peta Medan Perang Penjara dan kemudian menggulungnya kembali ke dalam kotak bambu.
Seseorang tengah mengamati Mok Gyeong-un dengan saksama, atau lebih tepatnya, orang yang berwajah seperti Trainee Bae Ji-seok.
Tak lain dan tak bukan adalah Joo Woonhyang yang telah ditugaskan di Penjara Neraka Abadi.
Mereka belum mencapai lantai bawah tanah ketiga, dan dia merasa aneh karena sedang membuka Peta Medan Perang Penjara.
Namun ekspresi Mok Gyeong-un mengganggunya.
'Apa itu?'
Setelah melihat peta, ekspresinya tampak agak gelisah.
Jadi Joo Woonhyang menatap kotak gulungan Peta Medan Perang Penjara yang tergantung di pinggangnya dengan tatapan ragu.
Apakah ada yang salah dengan peta tersebut?
Dia ragu, tetapi tidak ada cara untuk memastikan apa pun saat ini.
Para peserta pelatihan dikerahkan satu per satu ke daerah yang ditugaskan, dan yang tersisa hanyalah Joo Woonhyang dan Yeom Gyeong, yang dikerahkan ke Penjara Neraka Abadi.
Ketika mereka mencapai tingkat terendah, personel yang tersisa hanya mereka berdua dan dua Panji Kecil dari Pengawal Seragam Bordir.
Akan tetapi, tidak seperti dugaan mereka untuk ditugaskan di area yang paling dekat dengan pintu keluar sejak mereka masih magang, bahkan setelah turun ke tingkat terendah, area itu diambil alih oleh dua Panji Kecil yang telah menemani mereka.
Yeom Gyeong yang sempat menahan diri karena takut mendapat poin penalti lagi akhirnya protes.
“Kita ditugaskan ke daerah dalam?”
"Itu benar."
“Tetapi bahkan jika kita melihat Peta Medan Perang Penjara, sulit untuk mengetahui jalur gua yang berliku ini.”
“Jadi karena kamu takut, kamu ingin aku mengubah penempatan karena kita perlu mendistribusikan makanan secepat mungkin?”
“Bukan itu yang kumaksud…”
“Dasar berandal, kalau kau mendapat poin penalti sekali lagi, kau akan dikeluarkan dari proses seleksi Pengawal Seragam Bordir.”
Mendengar perkataan Pengawal Seragam Bordir Panji Kecil, Yeom Gyeong tidak punya pilihan selain menutup mulutnya.
Dia melotot ke arah Joo Woonhyang seolah menyuruhnya mengatakan sesuatu juga, tetapi dia tidak menunjukkan ketidakpuasan tertentu.
Pada akhirnya, mereka tidak punya pilihan lain selain berpisah dengan satu-satunya Pengawal Seragam Bordir yang tersisa dan masuk lebih dalam ke Penjara Neraka Abadi.
Yeom Gyeong, yang sedang menarik gerobak distribusi makanan di sepanjang koridor, berhenti.
Area yang ditandai dengan 丁 (ding) adalah tempat dia akan ditempatkan.
"Setidaknya itu melegakan. Ini belum berakhir."
Dia pasti merasa lega tentang ini.
Saat dia hendak memasuki gua yang diukir dengan 丁 di dinding, Joo Woonhyang tiba-tiba memanggilnya.
"Hai."
Bertanya-tanya mengapa dia memanggilnya, dia menoleh, dan Joo Woonhyang sudah mendekatinya.
“A-apa itu? Kamu?”
Meskipun Yeom Gyeong tidak menyukai Joo Woonhyang, dia telah menilai bahwa dia tidak bisa sembarangan menghadapinya setelah melihat keahliannya selama pengukuran energi internal.