Mok Gyeong-un melingkarkan lengannya di leher Peng Yi-mun, rekan dekat Lady Seo.
"Aduh!"
Dan dia mencoba memutar lehernya saat itu juga.
Pada saat itu, Lady Seo yang kebingungan dan tidak yakin apa yang harus dilakukan, berteriak dengan suara yang hampir seperti jeritan,
"Berhentikkkk!"
Mendengar itu, Mok Gyeong-un yang tanpa ragu sudah hampir mematahkan lehernya, pun berhenti di saat-saat terakhir.
“Ah… Tuan Peng.”
Tepat pada saat itu, pemimpin Depot Timur, yang telah menabrak tembok akibat serangan Mok Gyeong-un, terhuyung keluar, tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya.
Meskipun dia secara dramatis mencegah Peng Yi-mun kehilangan nyawanya, dia tahu lebih baik daripada siapa pun apa arti teriakan ini.
'Bagaimana ini bisa terjadi…'
Agar Lady Seo menunjukkan kelemahannya terlebih dahulu.
Kalau terus begini, mereka tidak punya pilihan lain selain terseret ke situasi yang diinginkan bajingan itu.
Seperti yang diharapkan, Nyonya Seo, dengan air mata mengalir di matanya, berbicara kepada Mok Gyeong-un.
“Aku… aku kalah. Jadi, kumohon, berhentilah.”
'!!!!!'
Mendengar kata-katanya, para prajurit menjadi gempar.
Tidak terpikirkan bagi Nyonya Seo, ibu dari Putra Mahkota dan salah satu dari Empat Iblis Besar yang memegang kekuasaan di negara ini, untuk mengakui kekalahan kepada seorang seniman bela diri belaka.
Pada akhirnya, mereka yang memiliki loyalitas tinggi yang tidak bisa hanya berdiam diri dan menonton, mencoba untuk mencegah melemahnya kondisinya.
“Yang Mulia!”
“Ini tidak mungkin!”
“Tolong tarik kembali kata-katamu!”
Mereka berteriak, “Yang Mulia,” sampai hampir meratap.
Bagaimana dia bisa tunduk pada orang yang seperti penjahat?
Itu benar-benar tidak dapat diterima.
Jadi, meskipun tidak menerima perintah apa pun, beberapa prajurit menyerbu ke arah Mok Gyeong-un.
“Beraninya kau mengancam Yang Mulia!”
"Mati!"
Pada saat itu, dua orang menghalangi jalan para prajurit yang menyerbu.
Mereka tak lain adalah Seop Chun, Kapten Pengawal Ketiga sekte utama Masyarakat Langit dan Bumi, dan Mong Mu-yak, putra Wakil Pemimpin.
-Klang klang klang klang!
“Ah, apa?”
"Senjata?"
Seop Chun langsung mematahkan atau menangkis senjata ketiga prajurit yang menyerang itu dengan bilah tangannya yang dialiri energi batin.
Mong Mu-yak dengan mudah menghindari pedang dua orang itu dengan keterampilan ringannya yang luar biasa, lalu menyegel titik akupuntur mereka, membuat mereka tidak bisa bergerak.
-Buk, buk, buk!
Tidak peduli seberapa hebatnya mereka, mereka hanya berada pada level kelas satu.
Tidak mungkin mereka bisa menangani dua individu yang telah mencapai alam transenden dan disebut Lima Harimau, puncak murid tahap akhir Masyarakat Langit dan Bumi.