“…Aku tidak tahu apa yang kau inginkan, tapi jika itu adalah bakat luar biasa seperti dirimu, bukan orang tua pengkhianat itu, orang itu pasti ingin membawamu masuk, bahkan jika itu berarti memberimu hadiah besar.”
Mendengar perkataan Lee Gwang, lelaki setengah baya yang penuh luka, ekspresi Guyang Sa-oh, kepala keluarga Klan Guyang, mengeras.
Ini adalah situasi yang tidak pernah diantisipasinya.
Dia hampir tidak menyerah, mengabaikan akibat organisasi dan reputasinya, semua itu demi menyelamatkan hidupnya saat itu, tetapi bajingan seperti monster itu berkata dia akan bergabung dengan organisasi itu.
Itu sungguh menjengkelkan.
Kalau saja tidak ada orang lain yang hadir, mungkin ceritanya akan berbeda, tetapi karena ini terjadi di depan Lee Gwang, anggota senior alam kedua, dia tidak bisa menarik kembali kata-kata yang telah diucapkannya.
'Apa yang harus saya lakukan mengenai hal ini?'
Jika Lee Gwang menyerangnya bersama bajingan itu, tidak akan ada kesempatan untuk melakukan apa pun.
Tidak, pertama-tama, hanya bajingan seperti monster itu yang bisa membunuhnya.
Pikiran Guyang Sa-oh menjadi rumit.
Karena lengannya patah, energi primordialnya juga rusak, membuatnya sulit untuk melarikan diri.
'Brengsek!'
Itu benar-benar situasi putus asa dimana dia tidak tahu harus berbuat apa.
Lalu matanya bertemu dengan mata Lee Gwang.
Orang itu, yang masih tidak bisa menggerakkan tubuh bagian bawahnya, menatapnya dengan tatapan penuh arti dan mengangkat sudut mulutnya, lalu berkata kepada Mok Gyeong-un,
“Iblis Pembunuh Sabit. Karena kamu bilang akan bergabung dengan organisasi, bisakah kamu melakukan satu hal untuk organisasi ini?”
“Kamu sudah menuntut banyak hal bahkan sebelum aku menerima apa yang aku inginkan.”
“Ini bukan tugas yang sulit bagimu. Dan jika kamu menjadi salah satu dari kami, itu adalah sesuatu yang harus kamu lakukan.”
"Apa itu?"
“Mengeksekusi seorang pengkhianat.”
"Pengkhianat? Ah."
Lee Gwang menatap Guyang Sa-oh, mengungkapkan niat membunuhnya.
Melihat hal ini, Guyang Sa-oh yang sedang memeras otaknya tentang apa yang harus dilakukan, buru-buru berteriak pada Mok Gyeong-un,
“Hei, kau. Meskipun aku tunduk padamu, aku melakukannya sambil bersiap menghadapi akibat dari organisasi itu. Tapi sekarang, jika kau mengejarku, bukankah itu keterlaluan?”
Begitu dia selesai berbicara, Lee Gwang menekan,
“Terlalu jauh? Dasar rubah tua! Seberapa tebal kulitmu sampai mengucapkan kata-kata seperti itu?”
“A-apa?”
“Kamu mengkhianati organisasi yang mengundang dan memperlakukanmu dengan baik, dan kamu berani mengatakannya dengan bangga. Ck ck, ini semua balasan yang setimpal.”
“Pengobatan? Ha!”
Atas sarkasmenya, Guyang Sa-oh menunjukkan reaksi seolah-olah dia menganggapnya konyol.
Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi akhirnya menutup mulutnya.
Saat ini, masalahnya adalah bagaimana monster itu akan merespon.