[Akulah orang yang akan menjadi tuanmu.]
Ryu So-wol tercengang oleh kata-kata arogan pria itu, yang diucapkan begitu santai.
[Kamu benar-benar gila.]
Belum lama kata-kata itu keluar dari mulutnya.
Suara burung hantu
Dia tidak dapat menyembunyikan kebingungannya atas energi luar biasa ganas yang dirasakannya tepat di belakangnya.
Bahkan ayahnya, Master Ryu Gang dari Moon Vein, salah satu master terhebat yang dikenalnya, tidak pernah memancarkan tekanan sekuat itu saat memperlihatkan auranya.
Tetapi energi yang dirasakannya dari belakang seperti berada di depan binatang buas.
'Energi macam apa ini?'
[Wanita kurang ajar ini sangat ingin mati…]
Desir
Pada saat itu, laki-laki yang berpakaian serba hitam itu mengulurkan tangannya, memberi isyarat untuk tidak ikut campur.
Hanya dengan gerakan pria itu, energi luar biasa itu lenyap seketika.
Mendengar ini, Ryu So-wol merasa heran dalam hati.
Siapa gerangan identitas lelaki ini yang mampu memerintah makhluk mengerikan yang tingkatannya bahkan tak dapat ia pahami?
Saat dia bertanya-tanya tentang hal ini,
Dentang!
Pedangnya, yang terjepit di antara kedua jari pria itu, patah menjadi dua.
[Ah?]
Dia bahkan belum menggunakan energi sebenarnya.
Dia hanya mencengkeram bilah pisau itu dengan kekuatan tangan kosong dan tidak hanya itu, tetapi juga menghancurkannya.
Saat dia sedang terkejut,
Pak!
Lelaki itu yang tiba-tiba mendekat, menarik bagian depan pakaiannya.
Kemudian,
Merobek!
Dia langsung merobek pakaiannya.
Dalam sekejap, pakaian atasnya robek, memperlihatkan payudaranya yang indah.
Bingung, Ryu So-wol secara naluriah menutupi dadanya dengan kedua lengannya.
Melihatnya seperti itu, pria itu menyeringai dan berkata:
[Kamu tidak berbeda dari wanita lainnya.]
[Anda!]
[Bahkan dalam situasi yang mengancam jiwa, kamu malu hanya dengan memperlihatkan dadamu?]
Mendengar kata-kata itu, ekspresi Ryu So-wol yang tadinya diliputi rasa malu, tiba-tiba mengeras.
Dia mengira pria itu mungkin mencoba melanggarnya, tetapi ekspresi pria itu tetap tidak berubah.
Sebaliknya, dia tampak mengejek reaksinya.
'……'
Wanita biasa, bahkan jika mereka seniman bela diri, akan merasa malu dan canggung dalam situasi ini.
Namun, dia telah tumbuh seperti pria sejak kematian saudaranya.
Karena itu, dia berbeda dengan wanita-wanita lainnya.
Ryu So-wol merasa menantang, namun menyembunyikannya, dia malah memperlihatkan penampilan yang lebih malu-malu, sambil memegangi dadanya lebih erat.
[J-jangan mendekat lagi.]