Itu adalah kejadian yang disebabkan oleh akumulasi niat membunuh.
Mok Gyeong-un memiliki niat membunuh yang kuat sejak kecil, sampai-sampai dapat dianggap sebagai sifat pembunuh.
Karena kuatnya niat membunuh itu, kakeknya menasihati dia agar tidak bertemu orang lain.
Akan tetapi, hal ini tidak terjadi sepanjang masa kecilnya.
Mok Gyeong-un telah belajar mengendalikan niat membunuh bawaan ini melalui cara yang diperoleh.
Kakeknya telah mengajarkannya untuk selalu membayangkan keadaan pikirannya sebagai danau yang tenang, tidak pernah membiarkannya terguncang oleh turbulensi. Ia juga telah menanamkan dalam dirinya rasa kesopanan, memastikannya meresap ke dalam kehidupan sehari-harinya.
Hal ini memiliki dampak yang signifikan.
Karena Mok Gyeong-un sangat menghormati kakek yang membesarkannya, ia akhirnya mencapai titik di mana ia secara tidak sadar menganut ajaran tersebut.
Namun…
-Patah!
Ketika amarahnya mencapai puncaknya dan hasrat membunuhnya yang meluap menjadi tak terkendali, ada sesuatu yang meledak dalam pikiran Mok Gyeong-un, bukan, hatinya.
Itu bukan sekadar melewati batas terdalam hatinya.
Seolah-olah ada sesuatu yang ditekannya meledak, dan pada titik tertentu, ia mulai menguasai pikiran dan segala hal lainnya.
“Kamu… mata itu… apa-apaan ini?”
Lee Gwang tidak dapat menyembunyikan kebingungannya melihat mata Mok Gyeong-un yang telah berubah hitam seperti obsidian.
Sekadar menatap matanya saja sudah cukup untuk membanjirinya dengan aura yang mengesankan, membuat pikirannya linglung.
Kemudian, Mok Gyeong-un mencibir dan berkata:
“Berkatmu aku akhirnya terbangun setelah sekian lama, tapi situasi ini sungguh merepotkan.”
"Apa?"
“Saya belum berasimilasi sepenuhnya.”
“Apa yang sedang kamu bicarakan…”
“Manusia adalah makhluk yang tidak sempurna, tetapi mereka menemukan jalan mereka dalam ketidaksempurnaan itu. Itulah sebabnya saya menaruh harapan tinggi terhadap potensi mereka dan ingin bersinergi dengan kalian semua.”
'!?'
“Tetapi tampaknya kamu sering mengecewakanku, mungkin karena kamu selalu dihadapkan pada persimpangan pilihan biner.”
Mata Lee Gwang bergetar hebat.
Keyakinan diri dan keagungan dalam suaranya membuatnya tampak seolah-olah dia sedang menatap seorang kaisar.
Aura yang mengesankan ini dapat digambarkan sebagai dominasi, bukan, kehadiran makhluk absolut. Saat dia merasakannya, hanya satu hal yang terlintas di benak Lee Gwang.
-Api suci… akan ternoda oleh kejahatan hitam… Waspadalah terhadap inkarnasi Ahriman yang akan muncul di dunia ini.
“Ah… Ahriman?”
Lee Gwang berbicara dengan suara gemetar, sambil menatap Mok Gyeong-un.
Mendengar kata-kata itu, Mok Gyeong-un mengangkat alisnya dan berkata:
“Ahriman? Ya, aku juga dipanggil begitu.”
'!!!!'
Itu sungguh tidak dapat dipercaya.