Bergumam bergumam!
Aula Klan Tang Sichuan sedang kacau balau.
Itu karena terungkapnya rahasia buruk Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae secara tiba-tiba.
Kebenaran ini, yang diakuinya sendiri, mengejutkan para anggota Klan Tang, yang saling percaya satu sama lain lebih dari siapa pun sebagai klan dengan garis keturunan tunggal.
Meskipun semua orang di Klan Tang terdiam karena penindasan terhadap Ordo Iman Api dan tatapan tidak baik dari orang-orang Dataran Tengah, Klan Ye adalah keluarga cabang mereka.
Oleh karena itu, meskipun mereka tidak bisa melindunginya secara terbuka, mereka tetap menyimpan rahasianya sebagai cara untuk mendukung cabang keluarga klan mereka.
'Tetapi Pemimpin Klan melaporkan hal ini?'
Klan Tang-lah yang telah mengatur tempat persembunyian bagi anggota Klan Ye yang masih hidup.
Tempat persembunyian itu adalah tempat perlindungan rahasia yang diam-diam digunakan oleh Klan Tang.
Namun, setelah mendengar berita bahwa Klan Ye telah ditemukan dan ditangkap oleh tentara kekaisaran, mereka menjadi bingung.
Lebih-lebih lagi…
'...Membunuh Jang Mun-no.'
Jang Mun-no dari Sekte Haeyeong.
Dialah orang yang memperoleh reputasi paling besar di antara anggota keluarga cabang.
Meskipun tidak begitu dikenal oleh penduduk Dataran Tengah, bakatnya dalam teknik racun juga luar biasa, sehingga ia menerima ajaran dari Tang Yeon-jong, Si Tangan Seribu Racun, Pemimpin Klan dari dua generasi sebelumnya.
[Sayang sekali. Akan lebih baik jika dia berasal dari keluarga utama, bukan keluarga cabang.]
Tang Yeon-jong, Pemimpin Klan dari dua generasi sebelumnya, sering kali mengungkapkan penyesalannya bahwa Jang Mun-no berasal dari keluarga cabang, bukan keluarga utama, karena bakatnya yang luar biasa dalam racun.
Karena itu, karena kecemburuan dari Ketua Klan sebelumnya dan anggota keluarga utama yang memenuhi syarat untuk suksesi, tidak lama setelah meninggalnya Tang Yeon-jong, Jang Mun-no dikeluarkan dari Klan Tang karena alasan yang tidak dapat dipahami.
Mengetahui fakta ini…
'Dia akhirnya menimbulkan masalah.'
Para anggota Klan Tang tidak dapat menahan diri untuk tidak mendecak lidah atas kematian Jang Mun-no.
Namun, yang paling mengecewakan mereka adalah…
“Pemimpin Klan mencoba meninggalkan kita?”
“Bagaimana Pemimpin Klan bisa melakukan itu?”
“Bagaimana mungkin seorang pemimpin…”
Fakta bahwa dia telah mencoba meninggalkan semua anggota Klan Tang dan melarikan diri sendirian.
Kalau saja itu keluar dari mulut orang lain, mungkin hasilnya akan lain, tetapi karena dia sendiri yang mengakuinya, kekecewaannya tak terlukiskan.
Karena itu, tatapan para anggota Klan Tang terhadap Pemimpin Klan Tang In-hae menjadi dingin.
Namun tidak semua orang setuju dengan hal ini.
“Semuanya, tenanglah! Kalian tidak benar-benar percaya kata-kata ini, bukan?”
“Benar sekali! Pemimpin Klan menggunakan cara yang nekat untuk menyelamatkan kita.”
“Jangan tertipu oleh tipu daya musuh!”