“Ini… adalah pedangku.”
"!?"
Ekspresi Mok Gyeong-un berubah aneh mendengar kata-kata Cheong-ryeong yang tidak terduga.
Ia sudah memikirkan lelaki tua itu dan Cheong-ryeong ketika ilmu pedang itu dikatakan membangkitkan bulan. Sekarang Cheong-ryeong sendiri mengaku sebagai pemilik pedang ini, bahkan Mok Gyeong-un yang biasanya rasional pun tidak dapat menahan diri untuk tidak menunjukkan rasa tertarik.
“Lalu… apakah kamu pendekar pedang wanita yang disebutkan oleh Master Ou?”
“……”
Cheong-ryeong tidak menjawab pertanyaan Mok Gyeong-un.
Meskipun dia tetap diam, mata Mok Gyeong-un menyipit karena kekosongan yang anehnya masih ada.
Pada saat itu, Master Ou Cheonmu mengeluarkan pedang putih bersih dari kotak kayu dan berkata:
“Nama pedang itu adalah Sunyeon. Pendekar pedang wanita itu sendiri yang menamainya.”
'Sunyeon?'
Itu adalah nama yang tidak biasa untuk sebuah pedang.
Jika dituliskan, artinya adalah “kerinduan”.
Guru Ou Cheonmu melanjutkan:
“Biasanya, pedang yang tidak memiliki tuan harus dihancurkan atau dikubur bersama pemiliknya, tapi…”
Mengernyit
Woong
Pada saat itu, pedang terkenal Sunyeon di tangan Master Ou Cheonmu mulai bergetar samar.
Ou Cheonmu berbicara dengan ekspresi bingung pada fenomena ini:
“Mengapa pedang itu…?”
Telah ditinggalkan terbengkalai dalam kotak kayu selama 100 tahun penuh.
Namun kini pedang itu bergetar samar-samar dan bahkan mengeluarkan teriakan pedang.
Itu benar-benar kejadian yang aneh.
Bingung dengan ini, Ou Cheonmu bergumam:
“Sunyeon, apakah karena kamu baru saja menunjukkan dirimu kepada dunia setelah sekian lama? Atau…”
Ou Cheonmu memandang Mok Gyeong-un.
Sebagai seorang pandai besi yang telah membuat pedang selama bertahun-tahun, ia yakin bahwa pedang terkenal mempunyai keinginannya sendiri.
Itulah sebabnya dia selalu mengakhirinya dengan menangkap roh pedang.
Alasan Ou Cheonmu menatap Mok Gyeong-un seperti ini adalah untuk melihat apakah pedang terkenal Sunyeon mungkin bereaksi saat melihat tuannya.
'Bahkan pedang terkenal pun memilih tuannya.'
Mungkinkah pedang terkenal yang tak bertuan, Sunyeon, mencoba menerima pria ini sebagai tuannya?
Mengernyit
Saat memikirkan hal ini, Ou Cheonmu tiba-tiba merasakan hawa dingin merambati tulang punggungnya.
Dia merasakan dingin yang luar biasa dan sulit dijelaskan, seolah-olah ada sesuatu yang tak terlihat hadir di depan matanya.
Pada saat ini,
Desir
Saat Ou Cheonmu mencoba meningkatkan auranya,
“Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu waspada.”
“…Maksudmu energi yang dingin ini?”
"Ya."
Guru Ou Cheonmu adalah seorang guru yang telah melampaui Alam Mendalam.