Makhluk yang melayang dari tepi tebing.
Tak lain dan tak bukan adalah Mok Gyeong-un.
Warna kembali ke wajah Ye Song-ah, cucu dari Pendeta Api Suci, yang ketakutan oleh tekanan kuat dari pertanyaan Guru Ou Cheonmu.
Hal yang sama juga terjadi pada putra ketiga, Ou Yeonwoo, yang secara tidak sengaja mengangkat kepalanya dari posisi bersujudnya.
Dia mengira Mok Gyeong-un tewas akibat teknik saling menghancurkan yang dilakukan oleh pengguna pedang itu.
Namun dia selamat dari sana.
-Bergumam bergumam!
Lingkungan sekitarnya menjadi riuh.
Para pengikut pedang dan tamu dari Tempat Suci Pedang Spiritual terbelalak karena terkejut.
Pemandangan yang terbentang di hadapan mereka tidak diragukan lagi adalah,
“Mengapung di udara?”
Itu adalah Jalan Kekosongan Udara, yang dianggap sebagai alam teknik tubuh tertinggi bersama dengan berjalan di udara.
Mereka yang berkumpul di sini semuanya adalah seniman bela diri pada hakikatnya, jadi mereka tidak dapat menahan diri untuk mengagumi pemandangan ini.
'Ha!'
Bahkan Ji-oe, yang paling senior di antara para tamu, sama terkejutnya.
Lebih dari Aerial Void Path, dia merasa takjub karena orang yang bertarung sampai mati dengan pengguna pedang saat mereka jatuh dari tebing benar-benar selamat.
Hasil ini hanya berbicara tentang satu hal.
'Bayangkan monster seperti itu pun tidak sebanding dengannya.'
Itu berarti kemenangan.
Itu benar-benar perasaan yang rumit.
Sebagai sesama pendekar pedang, dia merasa bangga bahwa seorang seniman bela diri yang menghunus pedang telah mengalahkan pengguna bilah pedang yang bertindak seolah-olah hanya Jalan Pedang yang merupakan kebenaran, tetapi dari manakah orang seperti itu berasal?
Terlebih lagi, karena orang ini selamat, situasinya menjadi semakin tidak terkendali.
-Sengat! Sengat!
Sekadar melihat berapa banyak pengikut pedang yang meraih gagang pedang mereka dengan takjub sudah cukup untuk memberi tahu.
Hal yang sama berlaku bagi dua ahli dari Aliansi Kebenaran, Jeong Myeong Sa-tae dari Sekte Hangshan dan Moyong Hak.
Mengetahui bahwa pengguna pedang yang kembali hidup-hidup dari tebing itu bersekongkol dengan wanita Ordo Iman Api, mereka tidak punya pilihan selain menghunus pedang mereka.
“Sa-tae, apa yang harus kita lakukan mengenai hal ini?”
Ketika Moyong Hak bertanya pelan dengan wajah tegang, dia menjawab dengan ekspresi serius.
"Mari kita bersiap sekarang, pelindung Moyong. Sekarang dia sudah hidup kembali, kita tidak tahu bagaimana situasinya akan berkembang."
Jika salah satu pihak sangat dominan, situasi pasti akan cepat tenang dengan satu atau lain cara.
Namun jika kedua sisinya berimbang, hasilnya berbeda.
Situasinya akan meningkat lagi.
'Amitabha. Ini serius. Puncak dunia persilatan saat ini, Enam Surga, dan seorang ahli yang mendekati level itu... Ini mungkin akan berubah menjadi pertumpahan darah lagi.'