"Ah…"
Sebuah desahan keluar dari bibir Cheong-ryeong.
Dia telah menyaksikan pertempuran dari atas dengan hati yang gugup.
Meskipun dia mungkin memiliki pengalaman yang lebih luas dalam banyak aspek, dalam hal kecakapan bela diri, Mok Gyeong-un telah lama melampauinya.
Lawan yang dihadapi Mok Gyeong-un adalah monster yang tidak hanya mencapai Alam Mendalam tetapi juga memakan inti binatang spiritual, melampaui batas manusia.
Karena itu, sulit untuk memprediksi hasil pertempuran ini.
Mengira Mok Gyeong-un akan kalah jika terjadi kesalahan, dia telah bersiap untuk campur tangan jika perlu.
'Jika tidak berhasil, saya akan turun tangan.'
Meskipun lawannya merupakan monster yang mungkin tidak bisa banyak membantunya, dia tidak bisa membiarkannya mati ketika hubungan karma mereka telah terjalin.
Namun ketika kabut tipis dan awan petir yang menghalangi pandangannya menghilang, hasil yang mengejutkan terungkap.
Mok Gyeong-un muncul sebagai pemenang.
'Apa... apa-apaan itu?'
Pedang yang terbuat dari energi murni menusuk dada penggunanya.
Melihatnya, dia tidak bisa menahan rasa terkejutnya.
Itu adalah tingkat teknik bela diri yang tidak pernah dibayangkan atau dialami oleh dia, yang tidak pernah melepaskan pedangnya baik seumur hidup atau bahkan setelah meninggal.
'... Alam Pedang Tak Terkalahkan yang sesungguhnya, di mana pedang tak lagi diperlukan.'
Dia benar-benar terkesan.
Sambil mendecak lidahnya tanda kagum, dia segera turun ke tempat Mok Gyeong-un berada.
Namun,
-Berdebar!
Sosok pengguna pedang yang tengah berlutut itu pun ambruk.
Ada lubang menganga di tengah wajahnya yang terlempar ke belakang, dan melihat itu, tampaknya mustahil baginya untuk bangkit kembali, dengan regenerasi manusia super atau tidak.
Saat Cheong-ryeong mendekati Mok Gyeong-un,
'!?'
Dia tiba-tiba berhenti.
Ini karena dia melihat Mok Gyeong-un tersenyum padanya dengan ekspresi yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Senyumnya begitu berseri-seri hingga Cheong-ryeong tercengang sesaat.
Apakah ini benar-benar sebuah ekspresi yang dapat diucapkan oleh manusia yang dikenalnya?
'Apa… di bumi…'
Dia tahu kalau biasanya dia memasang ekspresi tersenyum, tapi karena dia tahu kalau senyum itu hampir tidak mengandung emosi, dia selalu menganggapnya tidak berekspresi, tidak peduli seberapa sering dia melihatnya.
Tetapi senyum ini benar-benar berbeda.
Ada kegembiraan yang tak terlukis di matanya saat dia menatapnya.
'…Apa ini?'
Saat dia menatap ini, Cheong-ryeong merasakan suatu perasaan halus.
Rasanya seolah-olah jantungnya yang tidak ada sedang berdetak.
Cheong-ryeong segera memalingkan kepalanya.
Anehnya sulit untuk menjalin kontak mata dengannya.
Bukan karena hal itu memberatkan atau menjijikkan, tetapi sekadar tindakan melakukan kontak mata saja membuatnya merasa aneh.