Niat membunuh.
Itu adalah energi yang menjadi lebih kuat saat keinginan seseorang untuk membunuh sesuatu menjadi tak terkendali.
Emosi termasuk dalam wilayah pikiran.
Di antara banyak emosi, keinginan membunuh memiliki kemauan yang paling kuat dan mudah berubah.
Oleh karena itu, ia tidak hanya merangsang kelima indra orang lain tetapi juga indra keenam mereka, sehingga membuat mereka waspada.
Sama seperti sekarang.
-Suara mendesing!
'Apa niat membunuh sekuat ini…'
'...Tuanku?'
Niat membunuh ini begitu kuat sehingga membuat tidak hanya musuh yang bertopeng tetapi juga sekutu seperti Seop Chun, Mong Mu-yak, dan Ma Ra-hyeon bergidik sejenak.
Niat membunuhnya begitu kuat hingga rambut mereka berdiri tegak, dan energi sejati mereka dalam danjeon mendidih dengan sendirinya karena kewaspadaan.
'Siapa sebenarnya bajingan ini?'
Kepala keluarga Guyang, Guyang Sa-oh, yang telah mengambil posisi teknik uniknya, Jurus Racun Katak, menatap Mok Gyeong-un dengan mata terkejut.
Mula-mula ia mengira dirinya adalah seorang master yang telah mencapai puncak Alam Transenden dan memiliki toleransi terhadap racun.
Namun, untuk mengintimidasi orang banyak dan menimbulkan keresahan hanya dengan niat membunuh, seseorang harus melampaui tembok.
Namun melampaui tembok itu sama saja bagi kedua belah pihak.
Bahkan dia, yang telah melampaui tembok, tidak dapat mengalihkan pandangannya dari niat membunuh orang itu dan berada dalam keadaan tegang.
Siapa gerangan identitas orang itu?
Itu jelas tidak bisa dianggap sebagai wilayah para pejuang tingkat akhir.
Jika sampai sejauh ini, mungkin itu adalah Delapan Bintang, master teratas di dunia seni bela diri……
-Desir!
'Mustahil?'
Mata Guyang Sa-oh membelalak.
Dia sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari orang itu, namun pada suatu saat, Mok Gyeong-un muncul tepat di depannya.
Mendengar itu, dia sempat terkejut, namun karena dia telah selesai mengedarkan tenaganya, dia pun tak ragu lagi dan langsung berusaha melancarkan serangan telapak tangan ganda dari Jurus Racun Katak.
-Gedebuk!
"Aduh!"
Namun, pada saat itu, lutut Mok Gyeong-un menendang dagu Guyang Sa-oh.
Tubuh Guyang Sa-oh melayang ke atas setelah terkena pukulan di dagu.
Dalam keadaan itu, Mok Gyeong-un berturut-turut menendang dadanya.
-Buk! Ledakan!
Bersamaan dengan itu, tetesan air hujan menyebar, menciptakan riak-riak seperti gelombang, dan tubuh Guyang Sa-oh terlempar mundur.
-Menabrak!
Tubuh terbang Guyang Sa-oh menghantam dinding gedung cabang.
Melihat itu, orang-orang bertopeng itu tidak dapat menyembunyikan kebingungannya.
Tongkat Ular Delapan Racun Guyang Sa-oh adalah ahli teknik racun yang setara dengan Tangan Seribu Racun Tang In-hae, salah satu dari Delapan Bintang.
Seorang master teratas yang termasuk dalam jajaran terbaik di dunia seni bela diri ditundukkan hanya dalam dua kali serangan oleh seorang pendekar tingkat akhir yang tidak dikenal yang namanya bahkan tidak diketahui. Apa yang sebenarnya terjadi?