“…Dia dikeluarkan karena terlalu banyak minum alkohol?”
Mok Gyeong-un bertanya sebagai tanggapan.
Alasannya adalah karena hal itu menyimpang dari harapannya.
“Mungkin sulit dipercaya, tapi itulah alasan resmi Kuil Shaolin mengusirnya.”
Mendengar perkataan Mong Mu-yak, mata Mok Gyeong-un berbinar karena tertarik.
Nama biksu yang diusir itu adalah Ja Geum-jeong, bukan?
Untuk seorang pendeta, dia mempunyai penampilan yang kasar dan memancarkan aura yang liar. Namun, meskipun tidak seperti itu, pria itu telah menodai tangannya dengan banyak darah.
Mok Gyeong-un, yang peka terhadap darah, secara naluriah dapat merasakannya.
“Sepertinya ada hal lain yang lebih penting dari itu.”
Mendengar perkataan Mok Gyeong-un, kali ini Seop Chun mendecak lidahnya dan berkata,
“Kita dalam masalah, Tuanku. Biksu botak itu adalah salah satu dari Tiga Orang Gila di Dataran Tengah.”
“Tiga Orang Gila?”
“Dia adalah salah satu dari tiga orang yang saat ini dikenal sebagai orang paling gila di dunia seni bela diri.”
“Gila, katamu?”
Atas pertanyaan Mok Gyeong-un, Mong Mu-yak, wakil kepala departemen informasi langsung pemimpin sekte, berkata,
“Meskipun dia akhir-akhir ini diam saja, ada saat di mana Shaolin gempar karena mereka melepaskan orang gila karena perilaku eksentriknya yang tidak bisa dimengerti.”
“Orang gila…”
“Shaolin, seperti sekte lainnya, memotong meridian atau menghancurkan danjeon biksu bela diri yang mereka usir, untuk merebut kembali seni bela diri sekte mereka. Namun, orang itu masih memiliki seni bela diri yang dipelajarinya dari Shaolin. Itulah sebabnya banyak orang di dunia seni bela diri memprotes Shaolin.”
“Menyuruh mereka memecahkan masalah yang mereka ciptakan?”
Selesaikan masalah yang Anda buat.
Artinya, orang yang menyebabkan masalah harus menyelesaikannya.
Mong Mu-yak mengangguk dan berkata,
"Ya."
“Untuk orang seperti itu, dia tampak tidak terluka.”
“Memang. Aku tidak tahu mengapa, tetapi sebagai pemimpin Sembilan Sekte Besar dan pusat seni bela diri yang benar, Shaolin seharusnya bisa menaklukkannya, tetapi mereka hanya menutup mata.”
“Hmm. Menarik.”
Pada Mok Gyeong-un yang tersenyum, Seop Chun berkata dengan nada khawatir,
“Tuanku. Saya tidak tahu mengapa pria itu ada di sini, tetapi terlibat dengannya bisa jadi merepotkan.”
"Apakah dia sebegitu nakalnya?"
"Dia adalah seseorang yang telah melakukan tindakan eksentrik terlepas dari apakah itu sekte yang benar atau jahat, sehingga dia mendapat julukan orang gila. Selain itu, kudengar seni bela dirinya berada di liganya sendiri."
“Di liga mereka sendiri?”
“Ya. Meskipun tampaknya dia hanya mengolah energi eksternal, ada rumor bahwa dialah satu-satunya yang menguasai Kekuatan Tertinggi, yang konon telah hilang ratusan tahun lalu bahkan di Shaolin.”
“………”
Shaolin memiliki banyak metode kultivasi yang unggul.
Sebagian besar metode pikiran yang mereka miliki disebut metode tingkat atas dalam dunia seni bela diri.