Dahulu kala,
Lebih dari seratus tahun sebelum sekarang.
Di sisi utara, timur, dan barat dari sebuah lapangan pelatihan yang besar, duduk tiga pria paruh baya yang luar biasa, masing-masing dijaga oleh apa yang tampaknya menjadi pengawal mereka.
Ketiga lelaki setengah baya ini adalah pendekar pedang dari Tiga Vena yang merupakan cabang dari satu asal muasal sejak lama.
Di sebelah utara adalah Nadi Langit, di sebelah barat adalah Nadi Bumi, dan di sebelah timur adalah Nadi Bulan.
Mereka secara berkala bertemu setiap tahun untuk bertukar ilmu bela diri melalui pertandingan sparring, dan hari inilah hari itu.
Retakan!
Suara sesuatu yang pecah bergema di seluruh tempat latihan.
Itu suara pedang kayu yang hancur.
Mendengar ini, Ryu Gang, pimpinan Moon Vein yang duduk di sisi timur, mengerutkan kening.
Hal ini dikarenakan ada seorang wanita muda cantik yang memegang pedang kayu patah tersebut, dan dialah satu-satunya pewarisnya.
[Brengsek!]
Suara kasar terdengar dari bibir wanita itu.
Mendengar ini, Ryu Gang, kepala Moon Vein, mengangkat suaranya sambil tetap duduk:
[Ehem!]
[Aku hanya kurang beruntung. Kalau saja pedang kayu itu tidak patah…]
Wanita itu, yang tampaknya berusia sekitar delapan belas tahun, berbicara seolah-olah mengeluh tetapi kemudian berhenti di tengah kalimat.
Pandangannya tertuju pada ujung pedang kayu yang menyentuh lehernya.
Pria muda tampan yang memegang pedang kayu ini,
Dia adalah Bi Yong-heon, pewaris Heaven Vein.
Bi Yong-heon menyeringai nakal, kontras dengan wajahnya yang tampan, dan berkata:
[Keberuntungan juga merupakan keterampilan, bukan?]
[…Kamu benar-benar menyebalkan.]
[Kemenangan adalah kemenangan, jadi kau akan menepati janjimu, kan?]
[Hmph, siapa bilang aku tidak akan melakukannya?]
Pak!
Wanita itu mendengus lalu melemparkan pedang kayu patah itu ke tanah.
Melihat perilakunya, Ryu Gang, kepala Moon Vein, mengusap dahinya seolah-olah dia sedang sakit kepala dan menggelengkan kepalanya.
[Tumbuh seperti tomboi…]
Dia tumbuh seperti tomboi sejati, bahkan tanpa ibu.
Tentu saja, dia membesarkannya dengan cara itu.
Setelah putra sulungnya dan adik laki-lakinya meninggal karena penyakit yang tidak diketahui, satu-satunya yang dapat menggantikannya adalah putri tunggalnya, Ryu So-wol.
Jadi dia membesarkannya lebih seperti seorang pria daripada seorang wanita.
Pada saat itu, Yu Soon, kapten pengawalnya yang duduk di sebelah kanannya, tersenyum dan berkata:
[Hehe. Tapi Tuan, ilmu pedang nona muda telah meningkat pesat…]
[Itu kepala junior!]
[…Maafkan saya. Bagaimanapun, Junior Head telah membuat kemajuan besar. Siapa yang mengira dia akan meningkat sebanyak ini ketika tiga tahun lalu dia bahkan tidak bisa mengalahkan pewaris Earth Vein?]