-Bergumam bergumam!
Para petinggi dan prajurit Klan Tang yang menyaksikan situasi di luar tembok Klan Tang merasa gelisah.
Itu karena konfrontasi hebat yang terjadi di depan mata mereka.
“Pemimpin Klan… Apa yang sebenarnya terjadi?”
Mulut Wakil Kepala Tang Cheol-young menganga dan tidak bisa menutup.
Itu karena konfrontasi yang terjadi di depan mata mereka telah sepenuhnya melampaui kategori seniman bela diri biasa.
Bahkan ketika menyaksikan konfrontasi antara para ahli di puncak Alam Transenden, levelnya akan dianggap tinggi.
Namun, ini bukanlah sesuatu yang dapat dievaluasi seperti itu.
'Apakah ini konfrontasi antara para grandmaster?'
Di mata Tang Cheol-young, yang telah mencapai tahap puncak ekstrim dari Alam Transenden, dia bahkan tidak bisa melihat pergerakan mereka, dan dia hanya bisa mendengar suara sesuatu yang berbenturan.
Namun setiap kali keduanya berbenturan, seolah-olah langit dan bumi tengah diciptakan kembali, dan segala sesuatu di sekitarnya hancur.
Tanah retak, hancur, dan terjadilah kekacauan total.
Di sela-sela itu, ada gerakan-gerakan yang dapat dilihat dengan mata, dan pada saat-saat itu, teknik-teknik pamungkas Alam Transenden merajalela, membuat mereka tidak dapat berkata-kata.
“Apa yang sebenarnya terjadi?”
“Selain Hutan Hijau, mengapa ada monster seperti itu di sini?”
“Bagaimana aku bisa tahu hal itu?”
Para petinggi Klan Tang tercengang.
Tentu saja, karena itu adalah konfrontasi tingkat tinggi, mereka juga seniman bela diri, jadi mereka tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, tetapi mereka perlahan-lahan menjadi khawatir.
Mengapa orang-orang ini melakukan ini di sini?
'…Mendesah.'
Tang In-hae, kepala Klan Tang, merasakan hal yang sama.
Dia tahu siapa pria berotot itu.
Karena dia mengenakan gelang emas, dia menyadari bahwa dialah makhluk yang telah melindungi Klan Tang sejak lama.
Tetapi dia tidak tahu siapa yang muncul sekarang.
Dia tampak tidak ada hubungannya dengan Hutan Hijau, tetapi melihatnya bertarung melawan keluarga itu, yang seperti pelindung Klan Tang, ada kemungkinan besar dia adalah musuh Klan Tang.
'Apa yang harus saya lakukan mengenai hal ini?'
Rasanya lebih baik saat Hutan Hijau mengelilingi mereka.
Sama seperti seorang ahli yang baru saja melampaui puncak dan mencapai tahap awal Alam Transformasi yang tidak mampu menandingi dominasi Delapan Bintang, yang dianggap sebagai ahli teratas di dunia seni bela diri, kedua orang itu jelas telah melampaui puncak dari segala puncak.
'…Itu tidak mungkin.'
Jika mereka bertarung, dia hanya akan mampu bertahan selama sekitar 10 detik.
Hanya dengan melihat Raja Petarung Hutan Hijau Seok Pae-ung, yang seni beladiri luarnya telah mencapai puncak, telah menderita kekalahan, perbedaan keterampilannya terlihat jelas.
Siapakah sebenarnya mereka?
Keduanya tampak seperti berusia dua puluhan, bahkan belum mencapai masa puncaknya berdasarkan penampilan mereka.