Seorang lelaki tua berwajah kelabu dan berjanggut abu-abu menatap sesuatu dengan ekspresi tidak percaya di matanya.
Nama lelaki tua itu adalah Ou Moon-hyeok.
Dia terkenal sebagai pandai besi pedang.
'Apa sebenarnya yang terjadi di sini?'
Aula utama, yang ia harapkan akan ramai dan megah untuk upacara penobatan, ternyata seluruhnya berlumuran darah, dengan mayat-mayat yang terpotong-potong bertumpuk di mana-mana.
Jumlah mereka hampir ratusan.
Apa sebenarnya yang mungkin terjadi?
'Apa yang terjadi di sini, Nyonya Ryu?'
Saat Ou Moon-hyeok melihat sekeliling aula dengan kaget atas tragedi besar itu, matanya terbelalak.
Dia bergegas berlari menuju suatu tempat.
Di tengahnya terbaring seorang wanita cantik mengenakan gaun merah cerah berhias, wajahnya pucat dan matanya terpejam.
Dia tidak lain adalah,
[Nyonya Ryu!]
Pendekar pedang wanita yang selama ini dia cari,
Ryu So-wol dari Moon Vein, yang seharusnya mengadakan upacara penobatan Pemimpin Masyarakat hari ini.
Ou Moon-hyeok membungkuk dan segera memeriksa denyut nadi wanita yang terjatuh itu.
Wajahnya segera mengeras saat dia merasakan denyut nadinya.
'Ini… ini tidak mungkin.'
Tidak ada denyut nadi, dan tubuhnya sudah menjadi dingin.
Dilihat dari kekakuan tubuhnya, rigor mortis sudah terjadi.
Ou Moon-hyeok menatap Ryu So-wol yang tak bernyawa dengan kaget, tatapannya akhirnya beralih ke dadanya.
'Jantungnya?'
Awalnya dia tidak menyadarinya karena banyaknya darah, tetapi ketika dia sedikit mengangkat pakaiannya, ada lubang di tengah dadanya.
Rasanya jantungnya telah tercabut seluruhnya.
Mengepalkan
Tangan Ou Moon-hyeok mengepal.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Selain seorang wanita, Ryu So-wol adalah salah satu pendekar pedang paling terampil yang dikenalnya di antara banyak seniman bela diri.
Bukankah dia sudah melampaui Alam Mendalam?
Bagaimana orang seperti itu bisa kehilangan nyawanya secara tragis?
'Nona Ryu…'
Woong woong woong
Kotak kayu yang dibawanya di punggungnya beserta barang bawaannya mulai bergetar.
Mendengar ini, Ou Moon-hyeok bergumam:
[…Apakah kamu juga merasakannya?]
Gedebuk
Ou Moon-hyeok meletakkan kotak kayu itu ke lantai.
Ketika dia membuka tutupnya, tampaklah pedang berwarna putih bersih, baru ditempa dan penuh dengan vitalitas.
Ini pedangnya, Sunyeon.
Ryu So-wol sendiri yang menamakannya dan memintanya untuk membawanya ketika sudah selesai, tepat waktu untuk upacara penobatannya.
'Aku menyelesaikan pedang terbaik…'