Itu adalah sesuatu yang tidak diantisipasi oleh siapa pun.
Untuk sesaat, aula menjadi sunyi saat melihat kepala Wakil Ketua Klan Tang Cheol-yong dirobek bersama tulang punggungnya.
Meskipun cedera dan kematian merupakan hal yang umum di dunia seni bela diri, setidaknya ada batas yang tidak boleh dilanggar.
Kebanyakan orang tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka atas tindakan kejam yang terlalu mengerikan untuk disaksikan dengan mata terbuka, dan beberapa bahkan mulai muntah, tidak mampu menahannya.
“Ah… Ahh…”
"Astaga!"
“Ini… kekejaman ini!”
Keheningan akibat keterkejutan itu pecah, tetapi keadaan di sekitarnya menjadi kacau.
Melihat reaksi mereka, Mok Gyeong-un tersenyum dan mengayunkan kepala Tang Cheol-yong, yang telah terkoyak bersama tulang belakangnya, seperti mainan, sambil berkata,
“Perutmu tampaknya lemah. Muntah sebanyak ini.”
Berbicara seolah-olah tidak memiliki emosi, para prajurit Klan Tang tidak dapat menahan diri untuk tidak mendecak lidah mereka.
Bagaimana dia bisa melakukan ini sambil mengenakan topeng manusia?
Pada saat itu, seorang prajurit Klan Tang tidak bisa menahan diri dan melangkah maju, berteriak,
“Hentikan ini sekarang juga! Aku tidak tahu dendam apa yang kau miliki terhadap klan kami, tapi bagaimana bisa kau melakukan ini sebagai manusia…”
-Desir!
'…Hah?'
Pada saat itu, prajurit Klan Tang tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.
Mok Gyeong-un yang tadinya berada di depannya tiba-tiba menghilang, dan dia merasakan sentuhan di bahunya.
“Mengapa kamu berhenti bicara? Silakan lanjutkan.”
Dikatakan bahwa sulit untuk bernapas ketika berada di bawah tekanan ekstrem.
Napas prajurit Klan Tang menjadi kasar, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Tangan di bahunya digerakkan dengan main-main ke arah lehernya, dan gambaran leher Wakil Ketua Klan Tang Cheol-yong yang dirobek berulang kali terlintas dalam benaknya.
'Aku… aku akan mati.'
Saat rasa takut terhadap kematian mencengkeramnya, wajahnya berangsur-angsur berubah pucat.
“Huff… Huff…”
“Kau menyia-nyiakan keberanian yang kau miliki.”
Tangan Mok Gyeong-un yang mengangkat bahu segera meraih leher prajurit itu.
-Suara mendesing!
Pada saat itu, seseorang melompat ke belakang Mok Gyeong-un untuk melancarkan serangan diam-diam.
Dia adalah Tang Su-woo, salah seorang petinggi Klan Tang dan penguasa tertinggi alam transenden, yang menduduki peringkat lima teratas dalam klan.
Mengetahui bahwa dia tidak dapat berbuat apa-apa dalam konfrontasi langsung dengan monster ini, dia telah menunggu kesempatan untuk muncul.
Secara kebetulan, Mok Gyeong-un telah mendekat dalam jarak hanya delapan langkah.
Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
'Mati!'
Menekan kehadirannya semaksimal mungkin, Tang Su-woo melepaskan teknik seni beracunnya yang paling kuat.