Jeong Myeong Sa-tae dari Sekte Hangshan melihat sekeliling dengan wajah terkejut.
'Dimana aku?'
Segala sesuatu di sekitarnya gelap gulita, tidak ada apa pun yang dapat dilihat.
Dia yakin dia telah melihat sesuatu beberapa saat yang lalu, tetapi apa yang terjadi?
Karena dia merasa aneh dengan hal ini:
-Seureung!
Suara pedang terhunus terdengar dari suatu tempat.
Dia menoleh ke arah sumber suara.
Di sana berdiri seorang lelaki tua dengan sikap tenang, kulit gelap, dan bekas luka bakar terlihat di sana-sini di wajahnya, memegang sebilah pedang.
Melihat ini, mata Jeong Myeong Sa-tae membelalak.
'Amitabha. Mungkinkah itu Master Ou…… Ah?'
Tak ada suara yang keluar.
Rasanya seolah-olah pikirannya bergema dalam kepalanya.
Tak lama kemudian, daripada mempertanyakan hal ini, dia harus fokus pada pria tua di hadapannya.
Itu karena lelaki tua itu tidak diragukan lagi adalah dia.
Dia adalah Ou Cheonmu, master dari Spiritual Sword Sanctuary dan salah satu dari Enam Surga, yang disebut sebagai puncak dunia persilatan saat ini.
'Bagaimana?'
Dia yakin dia belum meninggalkan bengkelnya.
Jadi mengapa dia ada di depan matanya?
Saat dia bertanya-tanya tentang ini:
-Menepuk!
Tiba-tiba, Ou Cheonmu mengayunkan pedangnya ke arahnya.
Itu hanya serangan pedang ringan.
Tetapi saat dia melihat pedang itu ditusukkan ke arahnya, pikirannya menjadi rumit.
'Bagaimana ini bisa terjadi?'
Karena dalam satu gerakan sederhana itu, dia melihat teknik pedang yang tak terhitung jumlahnya.
Baginya, seorang pendekar pedang, serangan tunggal ini sungguh sangat mengejutkan.
Akan tetapi, keterkejutannya itu hanya sesaat, dan dengan pikiran bahwa dia harus menangkis pedang yang ditujukan kepadanya, dia menghunus pedang di pinggangnya.
-Seureung!
Dan untuk menangkis pedang tajam ini, dia melancarkan jurus keempat dari Tujuh Teknik Pedang Asal Dinding Sekte Hangshan, Keinginan yang Tersisa Berhenti dengan Lancar.
-Chwachwachwachwachwak!
Pedangnya dengan anggun membentuk lengkungan saat mencoba menangkis serangan yang datang.
Tetapi,
-Chaeng!
Teknik pedang lima jurusnya tidak mampu menahan serangan tunggal ini dan ditangkis, dan tiba-tiba pedang Ou Cheonmu menusuk ke tengah dadanya.
-Puk!
"Bagaimana mungkin!"
Pada saat itu, dia memegangi dadanya dan terhuyung-huyung.
“Jeong Myeong Sa-tae!”
Seseorang mendukungnya.
Tak lain dan tak bukan adalah Moyong Hak, putra sulung keluarga Moyong.
“Pa-Patron Moyong?”
“Sa-tae. Apakah kamu baik-baik saja?”
“Apa-apaan ini……”