Song-ah, putri kandung perajin Daging Hong Bong, yang terjatuh setelah didorong oleh Pengawal Seragam Bordir yang bertopeng, membelalakkan matanya.
Itu karena wajah yang terlihat saat topeng itu retak.
Meski hanya separuhnya, dari matanya yang biru, hidungnya yang mancung, dan wajahnya yang eksotis, siapa pun bisa melihat bahwa dia lebih mirip orang dari Wilayah Barat, bukan dari Dataran Tengah.
“Tuanku…”
Tanpa menyadarinya, ia memanggil para Pengawal Seragam Bordir yang bertopeng, bukan, Pengawal Seragam Bordir yang bermata biru.
Pria itu pun memarahinya sambil menutup mukanya dengan tangannya.
“Jangan lihat aku!”
Seketika itu juga dia menundukkan kepalanya tanpa menyadarinya.
Sekalipun dia hanya berteriak, dia pasti akan terkejut, tetapi ketika seorang ahli setingkat itu berteriak dengan niat membunuh, wajar saja bagi orang biasa sepertinya merasakan jantungnya berdebar kencang.
-Menggertakkan!
Akan tetapi, bahkan melihat reaksinya, Penjaga Seragam Bordir yang bermata biru menjadi lebih gelisah.
Dia sangat berhati-hati agar wajahnya tidak terekspos.
[Mata biru?]
[Mengapa seorang bajingan yang seharusnya berada di Wilayah Barat ada di sini?]
[Anak asing yang kotor!]
Itulah kata-kata yang telah didengarnya bahkan sebelum dia bisa berjalan.
Berbagai tindakan diskriminasi yang ia hadapi hanya karena ia berbeda telah menyiksanya dan membuatnya tertutup secara emosional.
Jika dia tidak bertemu gurunya, hidupnya mungkin akan berubah menjadi terburuk.
Namun dia tetap tidak ingin menunjukkan wajahnya kepada siapa pun.
Penjaga Seragam Bordir bermata biru, menutupi area yang terbuka dengan tangannya, melotot ke arah Mok Gyeong-un, yang telah menghancurkan topengnya seperti ini.
Tapi kemudian…
“Mengapa kamu begitu malu?”
"Apa?"
“Tidak ada cacat khusus di wajahmu, jadi mengapa kamu menutupinya seperti itu?”
Mendengar perkataan itu, ekspresi Pengawal Seragam Bordir bermata biru berubah drastis.
Apakah orang ini sedang mengejeknya sekarang?
Ia sudah sensitif dengan wajahnya yang terekspos, dan sekarang darahnya mendidih.
'Setidaknya bajingan ini!'
-Papak!
Penjaga Seragam Bordir bermata biru itu menghentakkan kaki ke tanah dua kali.
Bersamaan dengan itu, sosoknya tersebar seperti bayangan, terbelah menjadi dua, dan secara bersamaan menyerbu ke arah Mok Gyeong-un.
Kedua sosok yang terbelah itu mengeksekusi kuda-kuda secara bersamaan.
'Teknik Telapak Tangan Mengirim Awan, Posisi ke-6, Serangan Kelembutan Rahasia!'
'Teknik Tinju Medan, Posisi ke-4, Bentuk Penghancur Batu!'
Sosok di sebelah kiri menyerang dengan pelan pada sudut yang sulit diperkirakan jaraknya, sementara sosok di sebelah kanan melepaskan teknik tinju yang berat dan merusak.
'Telapak tangan lembut dan tinju berat?'
-Papak!
Sebagai tanggapan, Mok Gyeong-un juga menginjak tanah dua kali.