Simbol garis tunggal yang menembus bagian tengah karakter dua (二).
Menatap tajam hal ini, pikiran Mok Gyeong-un menjadi rumit.
Sisa-sisa yang hangus ini pasti dikatakan berhubungan dengan hari Bencana Besar.
Faktanya, karena itu juga merupakan bagian dari bukti bahwa suatu seni ramalan, atau suatu teknik, telah digunakan, dia tidak berpikir lebih atau kurang tentang hal itu, tetapi ini sama sekali tidak terduga.
'Bukankah mereka mengatakan hari Malapetaka Besar terjadi pada era dunia persilatan lama?'
Akan tetapi, kenyataan bahwa petunjuk yang berkaitan dengan hari Malapetaka Besar ini memiliki simbol, berarti satu hal.
'...Apakah ini berarti bahwa organisasi simbol tersebut sudah ada sejak saat itu?'
Ekspresi Mok Gyeong-un berubah aneh.
Ia yakin melalui berbagai informasi yang dikumpulkannya bahwa pengorganisasian simbol tersebut terkait dengan kematian kakeknya.
Akan tetapi, ia tidak tahu bahwa organisasi simbol tersebut sudah ada sejak lama.
Apa sebenarnya yang coba dilakukan orang-orang ini?
Mereka juga terkait dengan Ordo Iman Api dan berhubungan erat dengan Masyarakat Langit dan Bumi.
Dan meskipun tidak pasti, jika petunjuknya benar, mereka juga terkait dengan hari Bencana Besar, yang dikatakan telah menewaskan banyak orang.
'Apa itu?'
Bukanlah hal yang aneh jika suatu organisasi telah berdiri dalam jangka waktu yang lama.
Akan tetapi, organisasi ini bukanlah organisasi yang diketahui semua orang dan dekat dengan kelompok rahasia.
Lagipula, apa yang dilakukan organisasi ini selama ini berbeda dengan organisasi lain.
Kalau organisasi ini ada kaitannya erat dengan hari Bencana Besar, mereka menjadi dalang yang mendorong seluruh Dataran Tengah ke dalam krisis terburuk.
'Ha.'
Sudut mulut Mok Gyeong-un berkedut.
Semakin banyak yang ia pelajari tentang mereka, semakin sulit baginya untuk memahami tujuan dan skalanya.
Dia memulainya dengan tujuan tunggal untuk menangkap musuh kakeknya, tetapi semakin dia menggali, semakin terasa seperti itu hanyalah puncak dari gunung es.
'Hmm.'
Mok Gyeong-un mengusap dagunya.
Ia tadinya berpikir bahwa ia hanya perlu menangkap musuh yang telah membunuh kakeknya, tetapi sekarang setelah ia tahu skala dalang di balik semua ini sudah di luar dugaan, sepertinya itu bukanlah masalah yang bisa ia tangani begitu saja.
'...Saya perlu memiliki lebih banyak kartu.'
Ketika dia mengira dalangnya adalah seorang seniman bela diri, dia percaya bahwa yang perlu dia lakukan hanyalah menjadi kuat sampai ke tingkat yang diinginkan.
Namun situasinya berangsur-angsur berubah.
Jika skala dalang berada pada level yang tidak dapat ia tangani sendiri, ia juga perlu menyiapkan set kartunya sendiri.
Pada saat itu, Komandan Enam Kantor So Yerin berbicara kepada Mok Gyeong-un.
“Tuan Muda Mok. Apakah Anda menemukan sesuatu?”
Mendengar pertanyaannya, Mok Gyeong-un mengangkat simbol itu dan berkata sambil tersenyum,
“Sepertinya kita saling terhubung dalam banyak hal, Petugas So.”