Roh Indigo
Menurut Kitab Klasik Pegunungan dan Lautan, akar kebenciannya dekat dengan ratapan yang tak terlupakan, dan keberadaannya telah berlangsung selama lebih dari tiga ratus tahun sebagai jiwa tua yang penuh kebencian.
Sejak mencapai tingkat Roh Indigo, ia dinilai sangat berbahaya, melampaui alam spiritual dan setara dengan roh-roh jahat tingkat tinggi seperti binatang iblis atau binatang setan yang pangkatnya tinggi.
Dikatakan hampir mustahil untuk mengusir setan karena itu sendiri merupakan bencana kecil yang bergerak.
Suara mendesing!
Hujan yang turun deras telah berubah menjadi darah, memenuhi dunia dengan warna merah tua.
Bersamaan dengan bau darah yang menyengat, darah yang bergolak membawa ketakutan yang menusuk tulang bagi semua orang yang hadir.
Bahkan mereka yang bisa disebut master, seperti Seop Chun dan Mong Mu-yak, tidak terkecuali.
Mereka kehilangan kata-kata saat melihat kenyataan yang terbentang di depan mata mereka.
Apakah ini ilusi? Atau kenyataan?
Itu tidak bisa disebut ilusi karena kelima indra mengatakan itu nyata.
“Hueuk.”
Memercikkan.
“Nona!”
Kalau mereka saja sampai terkejut seperti ini, tidak mungkin Woo-hyang, putri manusia biasa dari pemilik perkebunan, sanggup melihat hal ini.
Pria yang buru-buru menopangnya saat dia pingsan juga memperlihatkan ekspresi ketakutan.
Dia bahkan tidak bisa mendongak, tidak tahu ke mana harus mengarahkan pandangannya.
'Apa-apaan ini?'
Biksu yang diasingkan Ja Geum-jeong membuka mata rohaninya dan dapat melihat langsung orang mati dan monster dengan matanya sendiri.
Tetapi bahkan dia belum pernah melihat pemandangan seperti ini sebelumnya.
Dunia yang diwarnai darah tampaknya bukan sekadar ilusi, tetapi kekuatan spiritual jiwa yang penuh dendam menguasai ruang ini sendiri.
'Ini tidak bisa dianggap remeh karena hanya sekadar dendam…'
Hanya dengan melihat kekuatan yang meliputi seluruh ruang, itu sudah melewati batas berbahaya.
Untuk sesaat, tanpa dia sadari, kata-kata “Amitabha” hampir keluar untuk pertama kalinya sejak dia dikucilkan.
Wah.
Cheong-ryeong, yang telah sepenuhnya terwujud dari darah yang menggenang di tanah, mengeluarkan pipa panjang dari mulutnya dan mengembuskan asap tebal.
Lalu dia berkata dengan senyum sinis,
“Sungguh menyegarkan.”
Sudah lama sejak dia melepaskan semua kekuatan spiritualnya dan menampakkan dirinya.
Dia telah menekan kekuatan spiritualnya semaksimal mungkin dan menyembunyikan dirinya di dalam Masyarakat Langit dan Bumi, tetapi tidak perlu melakukan itu di sini.
Jadi dia merasa seolah-olah terbebas dari semua belenggu.
Padanya, Mok Gyeong-un berkata sambil tersenyum,
“Sebaiknya serahkan saja pada Cheong-ryeong, kan?”
“Bukankah itu sebabnya kau meneleponku? Hohoho.”
Cheong-ryeong tertawa santai dan menatap jiwa penuh dendam yang merasuki pemilik tanah yang berdiri di depan aula utama di mana hujan darah entah bagaimana telah memadamkan api.