tingkat memperoleh pemahaman tinggi tentang energi dengan mengintip dinding tembok, yang memungkinkan mereka memanipulasi senjata dengan energi sejati.
Ini disebut Teknik Pengendalian Pedang atau Teknik Pengendalian Pedang Energi.
Karena Teknik Kontrol Pedang tidak secara langsung menggenggam pedang, ia memperoleh kebebasan bergerak dan dapat melepaskan teknik pedang yang lebih efektif, yang memungkinkan serangan dalam jangkauan yang lebih luas.
Namun, ada satu alam yang memaksimalkan Teknik Pengendalian Pedang ini, yaitu Kekuatan Pedang Energi.
Master yang telah melampaui tembok dari tembok dan mencapai Alam Mendalam memiliki energi sejati yang telah mencapai puncaknya dan mengalir dengan lancar, sehingga memungkinkan mereka untuk memaksimalkan Teknik Pengendalian Pedang dan bahkan menghasilkan Kekuatan Pedang.
'I-Ini tidak dapat dipercaya.'
Guyang Sa-oh, kepala keluarga Guyang dan Staf Ular Delapan Racun, tidak dapat menyembunyikan kebingungannya.
-Swish swish! Tusuk tusuk!
"Aduh!"
"Aduh!"
Kedua pedang itu beterbangan seperti ikan di udara, menyerang orang-orang bertopeng tanpa pandang bulu, diliputi cahaya hitam.
Tidak diketahui mengapa warnanya gelap, tetapi intensitas itu tidak diragukan lagi adalah Kekuatan Pedang.
Guyang Sa-oh menatap Mok Gyeong-un dengan mata gemetar.
'Bagaimana ini bisa terjadi…..'
Hanya sarung pedang yang tersisa di pinggang orang itu.
Dia bahkan tidak menyadari bahwa saat berhadapan dengannya, Mok Gyeong-un sedang mengoperasikan Kekuatan Pedang Energi untuk menyerang bawahannya.
-Wusssssss!
'Seekor monster... Bagaimana bisa makhluk sekelam itu?'
Ketika menggunakan Kekuatan Pedang Energi seperti ini, dia tidak hanya menghadapinya tetapi juga Lee Gwang dari Alam Kedua, yang telah melancarkan serangan kejutan, hanya dengan satu tangan tanpa bergerak satu langkah pun.
Seolah-olah orang ini sendirian melakukan empat hal secara bersamaan, dan tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa ia telah mencapai penguasaan, bukan sekadar melampaui tembok dari tembok.
Pada saat ini,
-Wussss!
Guyang Sa-oh menghentikan serangannya dan menciptakan jarak sekitar enam langkah.
Kemudian, Guyang Sa-oh berteriak pada Mok Gyeong-un,
“Ungkapkan identitasmu. Apakah kamu mungkin salah satu dari Enam Surga?”
Enam Surga.
Mereka adalah master transenden tingkat Grandmaster Sejati yang dianggap sebagai puncak dunia seni bela diri saat ini.
Setelah melampaui tembok penghalang dan mencapai Alam Mendalam, diketahui bahwa tak seorang pun dapat menghadapi mereka satu lawan satu kecuali Delapan Bintang yang berada tepat di bawah mereka atau anggota Enam Surga lainnya.
Guyang Sa-oh yakin bahwa Mok Gyeong-un adalah salah satu dari Enam Surga yang mengenakan topeng kulit manusia.
Dia berpikir bahwa tanpa menjadi salah satu dari mereka, mustahil untuk memperlihatkan kehebatan bela diri yang begitu menakjubkan.
“Enam Surga?”
Mok Gyeong-un terkekeh.
Apakah seorang guru besar yang telah melampaui tembok mengira dia adalah puncak dunia seni bela diri saat ini?