“Kamu adalah inkarnasi Ahriman dalam ramalan.”
'Penjelmaan Ahriman?'
Saat Mok Gyeong-un mendengar kata-kata itu darinya, ia teringat pada bagian dari bahasa Persia yang dimiliki pemimpin Master Klan Bayangan, Hwan Ya-seon, beserta kitab sucinya.
Hal ini dinyatakan dengan jelas:
“Berhati-hatilah, karena inkarnasi Ahriman akan muncul di dunia ini… Apakah yang kau maksud sekarang?”
"Anda?"
Mata Lee Gwang terbelalak mendengar kata-kata Mok Gyeong-un.
Bagaimana bajingan ini tahu tentang ramalan itu?
Hanya sebagian kecil saja dalam organisasi itu yang menyadari hal itu, dan sejauh pengetahuannya, hanya mereka yang setingkat Uskup atau di atasnya dalam Ordo Iman Api, termasuk Pendeta Api Suci, yang mengetahui informasi ini.
Tapi bajingan ini bukan dari Ordo Iman Api.
Apa yang sebenarnya terjadi?
“Dari mana kau mendengar itu, bajingan?”
Menanggapi pertanyaannya, Mok Gyeong-un mencibir dan berkata:
“Sepertinya kamu salah paham.”
"Apa?"
“Hanya saya yang bisa mengajukan pertanyaan di sini.”
-Desir!
Dengan kata-kata itu, Mok Gyeong-un mengepalkan tangan kirinya dan membuat gerakan menarik.
Seketika daging di paha kiri Lee Gwang mulai terkoyak seolah-olah bisa dirobek sewaktu-waktu.
“Kueuk.”
-Kegentingan!
Lee Gwang menggertakkan giginya, mencoba menahannya.
Akan tetapi, bahkan setelah mengalami penderitaan karena kedua lengannya robek, rasa sakit ini masih tak tertahankan.
-Api, api, api!
"Aaaaargh!"
Teriakan yang hampir seperti lolongan keluar dari mulut Lee Gwang.
Kaki kirinya akhirnya dicabut.
Yang tersisa darinya hanyalah kaki kanan, badan, dan kepala.
Lee Gwang yang tubuhnya sudah tak layak untuk hidup, mengerang kesakitan, air liur bercampur darah menetes ke dagunya.
Sambil mengangkat dagunya, Mok Gyeong-un berkata:
“Bagaimana kalau kita lanjutkan pembicaraan kita? Mengapa kau memanggilku inkarnasi Ahriman? Kupikir itu adalah ramalan dan arahan dari Fire Faith Order.”
“Kuuuuu…”
“Jawabanmu terlambat. Kalau begitu, untuk memberimu lebih banyak motivasi…”
“…Api suci… akan tercemar oleh kejahatan hitam… Waspadalah terhadap inkarnasi Ahriman yang akan muncul di dunia ini.”
“Menodai api suci dengan kejahatan hitam?”
Mok Gyeong-un memiringkan kepalanya dengan bingung.
Ramalan itu berbeda dari apa yang dilihatnya.
Tidak, lebih tepatnya, bagian yang dilihatnya hanya berisi bagian terakhir.
Melihat hal ini aneh, Mok Gyeong-un bertanya:
“Dari siapa kamu mendengar kata-kata itu tadi?”
Mendengar pertanyaan itu, Lee Gwang berusaha keras untuk mengalihkan pandangannya dan menatap seseorang.