Komandan seribu orang Ma Ra-hyeon mengerutkan kening dan sedikit menoleh.
Hal itu karena Mok Gyeong-un, meskipun ia mengatakan Trainee Bae Ji-seok pingsan, sedang mengupas kulit wajah Bae Ji-seok yang masih hidup.
Melihat seseorang mengelupas kulit wajahnya yang utuh, bahkan jika seseorang memiliki perut yang kuat, tentu saja sulit untuk menontonnya.
-Gores, gores!
Saat Mok Gyeong-un mengukir kulit wajah, dia dengan acuh tak acuh berkata kepadanya:
“Sepertinya sulit untuk menontonnya.”
“…Apa yang menyenangkan dari hal itu?”
“Kurasa perutmu lebih lemah dari yang kukira.”
“…”
Bukan hanya soal perut yang kuat, tetapi juga meresahkan jika harus mengupasnya seperti itu saat orang tersebut masih hidup dan sehat, belum meninggal.
Tentu saja, Mok Gyeong-un telah menjelaskan alasannya.
[Kulit cepat mengalami nekrosis setelah kematian. Lebih baik melakukannya saat kulit masih elastis dan segar.]
Itu alasan yang cukup valid, tetapi tetap saja memberatkan.
Ma Ra-hyeon mendecak lidahnya dalam hati dan akhirnya meninggalkan ruang interogasi untuk menghindari kejadian itu.
Begitu berada di luar, dia menghela napas panjang.
"Mendesah."
Biasanya, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia terima, tetapi dia tidak bisa menolak apa yang diinginkan Mok Gyeong-un.
Bahkan ketika dia melakukan tindakan yang mengerikan.
Dia memang mengatakan bahwa dia telah memilih seseorang yang tidak akan menimbulkan masalah jika disentuh, tetapi ini benar-benar tindakan yang kejam.
[Peserta magang Bae Ji-seok?]
[Ya.]
[Apakah orang ini seseorang yang tidak akan menimbulkan masalah?]
[Dia yatim piatu, dan sebelum masuk sebagai peserta pelatihan Pengawal Kekaisaran, dia adalah seorang preman jalanan yang mengancam dan memeras pedagang tua di pasar dan menindas yang lemah. Dia diterima oleh faksi Guru Besar Hang Yoon, salah satu dari empat kekuatan, dengan dalih mencari individu berbakat, dan jika bukan karena rekomendasi mereka, dia pasti sudah disingkirkan sebelumnya.]
[Jadi dia bukan orang yang berkarakter baik?]
[…Di antara mereka, ya.]
[Baiklah. Kalau begitu, mari kita lanjutkan dengan orang ini.]
Bagaimanapun, dia bukanlah seseorang yang dipromosikan Hang Yoon secara aktif, jadi tidak akan ada masalah, dan pertama-tama, dia tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan Pengawal Seragam Bordir.
Namun, itu agak menyedihkan.
Dari semua orang, dia harus ditangkap oleh pria yang seperti iblis dan menemui akhir yang menyedihkan.
***
Keesokan paginya.
Setelah menjalani masa latihan dasar di Satuan Garda Seragam Bordir, para peserta pelatihan dipindahkan ke departemennya masing-masing di bawah bimbingan Seribu Komandan yang menjadi tempat mereka ditugaskan untuk magang.
Di antara mereka, jumlah anggota tim yang ditugaskan di Kantor Keempat berjumlah total 11 orang.
Orang yang menerima nilai tertinggi di antara mereka adalah Trainee Joo Woonhyang, yang menempati posisi kedua pada tes pertama.