-Woowoong!
Bola suci itu bersinar lebih terang dari sebelumnya.
Cahayanya begitu terang sehingga menerangi tebing jurang yang gelap.
'Apakah itu benar-benar sumber yang sebenarnya?'
Pengguna pedang itu tiba-tiba merasa ragu.
Melihat energi dahsyat yang mengalir keluar, dia hanya bisa berpikir bahwa itu adalah sumber sebenarnya, inti dari binatang roh.
Akan tetapi, dia belum pernah melihat sumber sejati yang memancarkan cahaya seperti ini di antara semua sumber yang pernah dilihatnya sebelumnya.
Saat dia terjebak dalam keraguan ini,
-Heumchit!
Pengguna pedang itu melihat ke bawah jurang.
Ujung jurang yang tampaknya tak berujung itu mulai terlihat.
Tetapi saat cahaya itu bersinar, sebuah sifat liar aneh yang sama sekali berbeda dari kehadiran manusia dapat dirasakan dari bawah.
Namun sulit untuk menganggapnya sebagai binatang roh.
Sesuatu yang menakutkan dan tidak menyenangkan bisa dirasakan, tapi
'Seekor monster?'
Tampaknya itu sejenis roh jahat atau hantu.
Tempat-tempat alami seperti itu, yang jarang didatangi manusia, tetapi energi alamnya berlimpah, memang merupakan tempat yang baik bagi roh-roh jahat atau binatang buas untuk tinggal.
Melihat benda-benda menonjol di sana-sini di tanah, mungkinkah mereka bereaksi terhadap cahaya?
Pengguna pedang itu menunduk, lalu mengangkat kepalanya lagi.
'Bukan itu yang penting.'
Apa yang menarik baginya bukanlah monster biasa, tetapi makhluk roh.
Dan mereka adalah makhluk-makhluk yang tingkatannya cukup tinggi untuk disebut Lima Roh.
Monster tingkat rendah seperti itu berada di luar jangkauan minatnya.
-Paang!
Meski angin lembah kencang, pengguna pedang menendang kekosongan dan melontarkan tubuhnya ke arah Cheonma.
Dia tidak bisa lagi yakin apakah itu sumber yang sebenarnya atau tidak, tetapi melihat bagaimana Cheonma berusaha untuk tidak membiarkannya diambil, itu jelas sesuatu yang penting.
Tapi ada sesuatu yang aneh.
Meskipun dia mendekat, seluruh perhatian Cheonma terpusat pada benda itu.
Menatap matanya yang bingung, tampak seolah-olah dia telah memasuki kondisi konsentrasi tinggi.
***
Ruang hampa, tak ada apa-apanya.
'Hah?'
Mok Gyeong-un melihat sekeliling, tidak dapat menyembunyikan kebingungannya.
Kapan dia memasuki keadaan konsentrasi tinggi ini?
Ini jelas merupakan dunia yang ada dalam pikiran.
'Aku yakin... aku sedang melihat bola suci itu.'
Energi aneh yang terpancar dari bola suci yang diwarnai cahaya terang.
Merasakan sensasi aneh yang familiar darinya, saat dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, dia memasuki dunia mata pikiran seperti ini.
'……Apa ini?'