Berderit berderit berderit!
Lempengan Batu Gyeokse runtuh dan terkikis seolah-olah terbuat dari tanah liat yang diremas.
Komandan Si Wooryang dari Kantor Kedua, asisten pengawas yang tidak memiliki ekspektasi khusus, tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat melihat pemandangan yang terbentang di depan matanya.
'A-Apa ini?'
Berdasarkan persepsinya, kecakapan bela diri Mok Gyeong-un berada pada tahap puncak Alam Puncak.
Oleh karena itu, bahkan dalam kondisi terbaiknya, ia mengharapkan sekitar dua setengah cun.
Tetapi, hasilnya benar-benar menyimpang dari harapan itu.
'!!!!!!'
Dia bukan satu-satunya yang terkejut.
Para Komandan dari lima kantor lainnya juga tidak dapat mengalihkan pandangan dari pemandangan ini, dan menghentikan ujian di tengah jalan.
-Berderak berderak berderak!
Bagaimana ini mungkin?
Lima jari Mok Gyeong-un yang tanpa henti meremas dan menggali lempengan batu, akhirnya berhasil menembusnya seluruhnya, membagi lempengan Batu Gyeokse menjadi enam bagian panjang.
-Buk! Buk, Buk!
Komandan Si Wooryang dari Kantor Kedua, yang kepalanya tertunduk setelah pecahan Batu Gyeokse berguling di tanah, kehilangan kata-kata, tercengang.
Lapangan pelatihan yang tadinya sunyi senyap, segera riuh dengan gumaman di sana-sini.
“…Ini gila.”
“A-apakah dia baru saja melakukan itu pada lempengan Batu Gyeokse dengan tangan kosong?”
“Seberapa kuatkah energi internalnya agar bisa meninggalkan jejak dan melakukan hal itu?”
Dari sudut pandang para peserta pelatihan, hal itu benar-benar terasa mengerikan.
Dan kekaguman itu tentu saja berujung pada perbandingan dengan seseorang.
Itu tidak lain adalah,
“Joo Woonhyang dan orang itu, apa-apaan mereka?”
“Apakah mereka monster seutuhnya?”
“Bahkan asisten pengawas pun tercengang, tidakkah kau lihat?”
“Itu benar. Tapi, bukankah Joo Woonhyang, yang menghancurkan lempengan batu Gyeokse, memiliki energi internal yang lebih kuat daripada orang itu?”
“Kau benar. Joo Woonhyang benar-benar menghancurkannya.”
“Lalu, apakah Joo Woonhyang tetap di posisi pertama?”
Benar-benar kekacauan.
Akan tetapi, reaksi para Komandan bahkan lebih serius daripada reaksi para peserta pelatihan.
Saat Joo Woonhyang menghancurkan lempengan Batu Gyeokse, mereka terkejut karena tenaga dalamnya telah mencapai tingkat Komandan Pengawal Seragam Bordir atau lebih tinggi, bukan seorang peserta pelatihan.
Namun ini bahkan lebih mengejutkan.
'Benar-benar orang yang mengerikan.'
Semua Panglima dari enam kantor memiliki pemikiran yang sama.
Sekitar setengah dari Komandan yang berkumpul di sini dapat menghancurkan lempengan Batu Gyeokse seperti yang dilakukan Woonhyang jika mereka mengeluarkan teknik pamungkas mereka atau memaksakan diri hingga batas kemampuannya.