'... Pasti mereka.'
Mong Mu-yak menelan ludahnya yang kering dengan mata gemetar.
Sebagai bagian dari departemen informasi langsung pemimpin, Mong Mu-yak sangat menyadari banyak informasi di dalam dan di luar Masyarakat Langit dan Bumi.
Dengan demikian, ia dapat segera mengenali siapa ketiga pendeta tua yang muncul di alun-alun itu.
'Tiga Biksu Shaolin!'
Mereka tidak diragukan lagi adalah Tiga Biksu Shaolin yang terkenal.
Berbeda dengan sekte lain, para guru di Kuil Shaolin tidak terikat dengan dunia sekuler atau terlibat dalam kegiatan bela diri, sehingga hanya sedikit guru yang terkenal.
Namun, dengan satu konfrontasi, Shaolin sekali lagi menunjukkan prestisenya setelah waktu yang lama.
Itu karena penjahat hebat bernama Gu Myeol-geop, atau dikenal sebagai 'Sembilan Bencana Kehancuran' (九滅劫) yang muncul lima belas tahun lalu.
Keahlian bela diri Gu Myeol-geop begitu luar biasa sehingga ia disebut sebagai calon Enam Surga generasi berikutnya.
Namun, suatu hari, dia tiba-tiba menjadi gila dan membunuh orang tanpa pandang bulu.
Alasannya tidak diketahui, namun Gu Myeol-geop yang gila membantai setiap makhluk hidup yang dilihatnya, dan banyak penguasa dari faksi yang saleh mencoba menekannya untuk menghentikannya namun gagal.
Akibatnya, bahkan Shaolin yang jarang campur tangan dalam urusan dunia sekuler, akhirnya harus turun tangan.
'Teknik serangan gabungan yang bahkan membuat seorang master yang sebanding dengan Enam Surga berlutut.'
Shaolin, terkenal dengan banyak teknik uniknya, juga terampil dalam serangan gabungan seperti Formasi Arhat, dan ketiganya, yang disebut sebagai master tertinggi Shaolin pada saat itu, mengalahkan Gu Myeol-geop hanya dalam waktu lebih dari seratus napas dengan teknik serangan gabungan yang sangat indah.
Konon para empu yang menyaksikan kejadian tersebut pada saat itu begitu tercengang hingga terjadi konfrontasi yang hebat.
Pada kesempatan ini, seniman bela diri menyebut ketiga biksu tua ini sebagai Tiga Biksu Shaolin.
'Kemalangan tidak pernah datang sendiri.'
Mong Mu-yak mendecakkan lidahnya.
Sang Master Paviliun Arhat dan para pendeta prajurit di sekitarnya sudah cukup kewalahan.
Akan tetapi sekarang, bahkan Tiga Biksu Besar Shaolin, yang dikenal sebagai guru tertinggi Shaolin, telah muncul, sehingga dapat dikatakan ini adalah situasi yang terburuk.
Mendengar itu, Mong Mu-yak mendekat dan berbicara dengan suara pelan.
“Tuanku. Mereka adalah orang-orang yang disebut Tiga Biksu Agung Shaolin, guru-guru dan tetua tertinggi di Kuil Shaolin.”
“Para guru besar dan tetua Kuil Shaolin. Begitu ya.”
“…Tuanku. Anda harus menghindari konflik dengan Tiga Biksu Agung Shaolin.”
Mong Mu-yak memperingatkan dengan suara khawatir.
Pada saat itu, Biksu Besar Paviliun Sutra Gong-jeon, yang berpenampilan baik hati dan berjalan melewati aula di antara ketiga biksu tua, membuka mulutnya dengan suara hangat.
“Amitabha. Sudah lama sekali, Deok-mun.”
“Tuan!”
Biksu yang diusir Ja Geum-jeong tidak dapat menyembunyikan emosinya ketika gurunya langsung mengenalinya.