-Bagaimanapun, kamu sungguh cerdik.
Mok Gyeong-un mengangkat bahunya mendengar perkataan Cheong-ryeong.
Meskipun dia menyatakannya sebagai tindakan yang cerdik, jika dia tidak mengemukakan premis seperti ini, tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Ma Ra-hyeon, yang terbakar oleh hasrat untuk membalas dendam.
Daripada menciptakan variabel yang tidak perlu, lebih baik menjanjikan wortel seperti ini.
Setidaknya untuk mendapatkan wortel, dia tidak akan bisa memikirkan hal lain.
-Tetap saja, aku memberikan kesempatan. Jadi, katakanlah aku baik.
-Baik? Bagaimana jika tidak ada kesempatan lagi setelah ini?
Mok Gyeong-un tersenyum diam mendengar kata-kata Cheong-ryeong.
Persis seperti yang dikatakannya.
Setelah dia memperoleh semua informasi yang diinginkan dari Pendeta Api Suci, dia akan menyerahkannya kepada Pemimpin Masyarakat Langit dan Bumi untuk mengadakan pertemuan.
Pemimpin Perkumpulan Langit dan Bumi merupakan salah satu dari Enam Langit.
Meski ia terbaring di tempat tidur, jika Pendeta Api Suci jatuh ke tangan pemimpinnya, seorang guru agung setingkat resi agung, kesempatan seperti sekarang mungkin akan menjadi jauh bagi Ma Ra-hyeon.
Tentu saja, bagi Mok Gyeong-un, itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.
-Ssk!
Mok Gyeong-un menoleh dan menatap Pendeta Api Suci.
Setelah mengetahui siapa Ma Ra-hyeon, dia tampak cemas entah kenapa.
'Kita harus keluar dari Kaifeng dahulu.'
Ada banyak hal yang ingin ditanyakannya kepada Pendeta Api Suci.
Namun, tempat ini tidak jauh dari ibu kota kekaisaran Kaifeng, jadi ada risiko pengejaran.
Dalam situasi di mana So Yerin dan Dam Baek-ha sang Orang Suci Darah Keenam tidak hadir, jika Komisaris Pasifikasi Selatan Gu Seong-baek, salah satu dari Enam Surga, muncul, akan sulit untuk mengatasinya saat ini.
Jadi, Mok Gyeong-un berkata kepada semua orang.
“Mari kita keluar dari Henan dulu. Semuanya, naik kereta.”
"Dipahami."
“Ya, Tuan Muda.”
“Ooh. Bisakah kita menunggangi burung raksasa aneh itu?”
“…Itu bukan sesuatu yang bisa membuatmu bahagia.”
Semua orang hendak naik ke kereta, yang telah menjadi lebih luas karena pembuangan wadah sampah makanan dan pengurangan jumlah, ketika Pendeta Api Suci mendekati Mok Gyeong-un dan berbicara dengan suara kecil.
“Murid dari Tetua Ya-seon.”
“Itu nama panggilan yang panjang. Panggil saja aku Mok Gyeong-un.”
“Mok Gyeong-un?”
"Ya."
“Saya mengerti. Saudara Mok. Apakah kita akan menunggangi burung aneh ini untuk bergerak?”
"Ya."
“Tidak bisakah kita mendapatkan seekor kuda saja?”
"Kalaupun tidak apa-apa, bagaimana kita bisa mendapatkan kuda di lembah pegunungan yang dalam ini? Dan kita tidak jauh dari Kaifeng, jadi kalau kita tidak cepat, kita mungkin akan tertangkap oleh tim pengejar. Apakah tidak apa-apa?"