"Yeonwoo!"
Mata Ye Song-ah, cucu dari Pendeta Api Suci, memerah.
Dia sangat merindukan Ou Yeonwoo selama mereka berpisah.
Hal yang sama berlaku untuk Ou Yeonwoo.
“Song-ah!”
Saat dia melihatnya, hidungnya terasa perih.
Dia percaya bahwa satu-satunya cara untuk menyembunyikan dan melindungi bola suci dari istana kekaisaran dan berbagai musuh adalah dalam wilayah kekuasaan keluarganya, Suaka Pedang Spiritual.
Namun, karena keadaan sudah menjadi rumit, dia takut mengecewakannya, dan sekarang melihatnya seperti ini, berbagai macam emosi muncul secara bersamaan.
“Song-ah…… Aku…….”
-Kwaak!
Saat Ou Yeonwoo mencoba mengatakan sesuatu, Ye Song-ah memeluknya erat.
Lalu dia berbisik menenangkan:
“Tidak apa-apa. Tidak apa-apa, jadi kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri.”
“Song-ah……”
Suara Ou Yeonwoo tercekat.
Di mana lagi dia bisa menemukan wanita seperti itu?
Selain Ordo, pertemuan dengannya merupakan berkah tersendiri baginya.
Saat mereka sedang asyik dengan kegiatan mereka, suara seseorang menginterupsi acara reuni mereka.
“Aku mengerti kalian senang bertemu, tapi mari kita tanyakan apakah dia sudah menemukan bola suci itu.”
Pemilik suara itu tidak lain adalah Mok Gyeong-un.
Melihatnya, Ou Yeonwoo dengan hati-hati bertanya dengan ekspresi bingung:
“Song-ah. Siapa sebenarnya orang itu?”
Mendengar pertanyaan itu, Ye Song-ah berbisik di telinganya:
"Itu dia."
"Dia?"
“Pemilik Api Suci.”
'!!!!!!'
Mendengar kata-kata itu, mata Ou Yeonwoo terbelalak.
Ia sudah menduga dari tekanan yang luar biasa itu bahwa orang ini bukanlah orang biasa, tetapi ia tidak pernah membayangkan kalau orang ini adalah orang yang ada dalam ramalan.
Tetapi sekarang setelah dia mengetahui identitasnya, jantungnya mulai berdebar kencang.
Meskipun dia telah bergabung dengan Ordo Iman Api, dalam hati dia setengah skeptis tentang keberadaannya.
Namun, mendengar suara percaya diri Ye Song-ah, yang pada dasarnya dapat disebut sebagai Pendeta Api Suci yang baru, dan secara langsung merasakan tekanan ini, dia tidak dapat menahan perasaan luar biasa itu.
“Benarkah itu?”
“Ya. Dialah orang yang selama ini kita tunggu.”
“Ahhh……”
“Huu.”
Pada saat itu, mendengar desahan dangkal dari belakang, Ye Song-ah terkejut dan buru-buru bertanya kepadanya:
“Apakah kau menemukan bola suci itu?”
“Tidak. Kakakku yang mengambilnya, tapi tidak ada di sini.”
“Tidak ada di sini?”
“Saudaraku pasti tahu di mana bola suci itu berada.”
Dengan kata-kata itu, Ou Yeonwoo menatap Ou Woong-hwang, putra tertua dan tuan muda dari Spiritual Sword Sanctuary, yang perlahan mengumpulkan energinya dalam kondisi sangat tegang.