Di luar pintu besi.
Meskipun belum lama berlalu sejak masuk, keheningan yang tidak biasa membuat biksu penakluk Iblis Deoksu membuka mulutnya.
“Amitabha. Biksu. Anehnya sepi, bukan? Apakah pelindung itu benar-benar seorang pendeta Tao?”
"Memang benar begitu."
“Bukankah para pendeta Tao itu menggunakan mantra atau sesuatu yang mirip dengan melantunkan sutra atau mantra seperti kami para biksu penakluk setan?”
“Kenapa? Kamu penasaran?”
Mendengar pertanyaannya, biksu penakluk iblis Deoksu melambaikan tangannya dan menggelengkan kepalanya.
“Tidak, bukan itu.”
Tentu saja, dalam hati dia penasaran tentang bagaimana pendeta Tao akan menghadapi setan.
Jadi dia ingin sekali mengintip, tetapi dia tidak punya pilihan selain menunggu, karena takut sesuatu yang merepotkan akan terjadi jika dia melakukannya.
“Meskipun teknik sihir dikatakan berasal dari Taoisme, itu adalah kekuatan yang bertentangan dengan prinsip. Jangan repot-repot penasaran tentang hal itu.”
“Amitabha. Aku akan mengingatnya.”
Setelah memberi instruksi kepada biksu penakluk iblis Deoksu dengan cara demikian, Pendeta Penakluk Iblis menatap tajam ke arah pintu besi.
Meskipun sudah diberi instruksi, Sang Pendeta Penakluk Iblis juga merasa penasaran dalam hati.
Kecuali Grand Meditation Master, dia memiliki kekuatan dharmic tertinggi, tapi bahkan orang sepertinya tidak dapat berbuat apa-apa sendirian melawan iblis di balik pintu besi ini.
Namun bagaimana seorang pendeta Tao bisa mengendalikan setan?
Itu hampir mustahil.
Pada saat itu.
-Dentuman! Dentuman!
Akhirnya, suara bising terdengar dari dalam.
Dilihat dari keheningan singkat yang diikuti oleh kebisingan, tampaknya segala sesuatunya tidak berjalan baik.
Tak lama kemudian, teriakan setan pun terdengar.
-Dasar manusia sialan! Jangan berani-berani keluar dari sana!
'!?'
Tidak keluar dari sana?
Apa sih maksudnya itu?
Di rongga di balik pintu besi, tidak ada ruang khusus untuk melarikan diri atau bersembunyi.
***
Pada saat yang sama, di balik pintu besi.
'Hah?'
Ini benar-benar tidak terduga.
Bertentangan dengan harapan bahwa dinding gua yang diukir dengan sutra di mana-mana akan mampu menahan tingkat kekuatan ini dengan memantulkan asap yang dimuntahkan oleh binatang iblis Alyu, kekerasan dinding itu sendiri tidak begitu kokoh.
-Menabrak!
Tubuh Mok Gyeong-un yang telah menembus dinding dan memasuki sisi lain, meluncur ke lorong gua yang sempit dan jatuh di suatu tempat.
Akhirnya, di ujung perosotan, ada genangan air, yang memercik dan membasahi tubuhnya.
Saat dia terjatuh seperti itu, Mok Gyeong-un mengangkat kepalanya dengan tak percaya, dan…
'!?'
Di depannya, tembok batu buntu yang besar terbentang.
"Ah…"