"Aku sedang mempermainkanmu sekarang."
'Bajingan ini... mempermainkanku?'
Rasa sakit dan amarah bercampur aduk, menyebabkan wajah Pemimpin Klan Tang, Tang In-hae berubah mengerikan.
Tidak peduli seberapa besar musuh Mok Gyeong-un, sejak ia menjadi penguasa tertinggi yang sebanding dengan Enam Surga (六天), Tang In-hae berpikir ia akan menepati janjinya.
Setidaknya, jika dia mengatakan akan memberi kesempatan, Tang In-hae yakin dia akan menepatinya, tetapi itu salah perhitungan.
Sejak awal, Mok Gyeong-un telah mempermalukannya, jadi sangat jelas apa yang akan dia lakukan.
Karena pahanya terpotong dan kakinya terputus, pendarahannya sangat hebat hingga pusing pun mengancam akan menguasainya dalam sekejap.
-Pegangan!
Tang In-hae menggertakkan giginya dan dengan cepat menekan pahanya untuk menghentikan pendarahan.
Saat darah sedikit menggumpal karena menekan titik akupuntur, Tang In-hae berteriak dengan suara penuh amarah,
“Sebagai seorang seniman bela diri, tidak bisakah kamu menjaga kata-katamu sendiri?”
Karena kejadian di masa lalu, dia tidak dalam posisi untuk berdebat tentang kepengecutan sejak awal, jadi dia tahu ada kesalahan dalam pernyataannya.
Ini hanya untuk memprovokasi Mok Gyeong-un.
Dengan tingkat seni bela diri itu setelah melampaui tembok, meski tanpa dua kaki, dia masih bisa menghadapi musuh hanya dengan lengannya, tetapi itu hanya mungkin dilakukan terhadap yang lebih rendah.
Karena dia sudah dalam posisi yang kurang menguntungkan, dia perlu memancing Mok Gyeong-un agar mendekatinya.
“Bajingan pengecut! Kau tidak punya harga diri sebagai seniman bela diri!”
Tang In-hae terus berteriak sambil melotot ke arah Mok Gyeong-un.
'Ayo! Serang aku!'
Itu terjadi pada saat itu juga.
-Menusuk!
"Ugh!"
Sesuatu menembus pahanya yang terputus.
Sekalipun ia telah menghentikan pendarahannya, menyentuh bagian yang sudah sakit pasti akan terasa menyakitkan.
Karena tidak mampu menahan rasa sakit, Tang In-hae memutar seluruh tubuhnya.
'Sialan! Apa yang sebenarnya dia lakukan?'
Melihat bagian yang tertusuk di atas pahanya, ada koin yang berlumuran darah.
'Teknik Ilahi Jentik Jari?'
Teknik Ilahiah Jentik Jari.
Itu adalah teknik yang memanfaatkan sesuatu seperti senjata tersembunyi dengan menjentikkannya menggunakan jari seseorang.
Menghadapi tanggapan Mok Gyeong-un, yang sama sekali tidak termakan provokasinya, Tang In-hae menggertakkan giginya dan mencoba menahan penderitaannya.
Mok Gyeong-un berbicara padanya,
“Kau sudah terperangkap mangsa, jadi kau pikir aku akan mendengarkan ocehanmu?”
-Membalik!
Dengan kata-kata itu, Mok Gyeong-un menjentikkan jarinya lagi.
-Menusuk!
"Ugh!"
Koin lainnya menembus sisi berlawanan paha Tang In-hae.