-Hancur! Hancur!
Dinding bangunan tempat tinggal retak-retak, bahkan gentengnya pun mulai pecah.
Jantung Ma Ra-hyeon yang berdiri di atas genteng berdebar kencang.
Meski jaraknya cukup jauh, gelombang niat membunuh yang menyebar ke segala arah membuat seseorang merasakan kematian, bahkan saat masih hidup.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat niat membunuh manusia biasa menyebabkan keributan seperti itu.
“Amitabha. Saya pikir hati pemiliknya dipenuhi setan, tetapi dia tidak hanya dipenuhi setan, dia sendiri adalah setan.”
Biksu yang dikucilkan Ja Geum-jeong, yang menyilangkan tangannya di bawah atap, melantunkan doa Buddha untuk pertama kalinya setelah sekian lama, sambil memainkan tasbihnya yang rusak.
Maguṇi (魔仇尼).
Dalam kitab suci Buddha, setan sendiri disebut dengan berbagai istilah.
Salah satunya adalah Maguṇi, yang juga dikenal sebagai Tentara Iblis, Iblis Surgawi… dan Iblis Putra Surga.
Ja Geum-jeong, yang telah menguasai Kekuatan Besar yang Tak Tertandingi, dapat merasakan energi alam yang agung.
'Bahkan energi alam agung pun tengah kacau.'
Segala yang ada takut terhadap niat membunuh itu.
Seberapa marahnya seseorang hingga memancarkan niat membunuh setingkat ini?
Ja Geum-jeong memandang Mok Gyeong-un.
Penampakannya yang diselimuti energi jahat yang memancar, merupakan perwujudan dari iblis.
-Mengaum!
'A-apa-apaan dia?'
Lee Gwang, yang ditahan di udara oleh energi sejati Mok Gyeong-un, menunjukkan ekspresi ketakutan untuk pertama kali dalam hidupnya.
Bahkan saat pertama kali dia membungkuk kepada orang itu, dia belum pernah setakut ini.
Dia hanya kewalahan oleh tekanan itu, tetapi sekarang jantungnya berdebar sangat kencang sehingga sulit untuk menatap matanya.
'Mengapa… Mengapa dia melakukan ini?'
Meski takut, Lee Gwang merasa bingung.
Mengapa dari sekian banyak orang, orang yang dicarinya adalah lelaki tua itu, Mun-no?
Sejauh pengetahuannya, lelaki tua itu tidak punya hubungan darah atau apa pun, jadi dia tidak bisa mengerti.
Jadi Lee Gwang nyaris tak bisa menahan rasa takutnya dan membuka bibirnya.
Dan untuk pertama kali dalam hidupnya, dia merasa takut terhadap niat membunuh yang dahsyat dan sifat yang bernoda kejahatan ini.
“Pasti ada salah paham…”
-Desir!
Pada saat itu, Mok Gyeong-un dengan ringan mengangkat tangannya.
Lalu dia sedikit memiringkan tangannya ke kanan.
-Retakan!
Begitu dia melakukan itu, lengan kanan Lee Gwang diangkat dengan paksa dan kemudian dirobek ke kanan.
"Aaaaargh!"
Meski lengannya yang baru saja disambung kembali robek lagi, rasa sakitnya tak terbayangkan.
Darah menyembur keluar seperti air mancur, dan Lee Gwang tersentak kasar.
Berkat kemampuan regeneratif energi iblis, bagian yang robek sembuh dengan cepat, tetapi tetap menyakitkan karena lengannya yang masih utuh robek.